Terkait Jalan Di Portal, Ini Penjelasan Hepy Haryanto Camat Negeri Agung

0

𝙉𝙀𝙂𝙀𝙍𝙄 π˜Όπ™‚π™π™‰π™‚. π™…π™π™π™‰π˜Όπ™‡π™‡π˜Όπ™ˆπ™‹π™π™‰π™‚. π˜Ύπ™Šπ™ˆ,- Camat Negeri Agung Hepi Haryanto, S.E.,telah mengkonfirmasi kepada masyarakat Kampung Bandar Dalam dengan adanya portal yang terpasang di jalan dekat Kantor Kecamatan Negeri Agung dan kantor Kepala Kampung Bandar Dalam, Sabtu (26/08/2023)

Camat Negeri Agung Hepi Haryanto, S.E.,membenarkan memang benar dengan adanya portal yang terpasang,dia mengatakan bahwa portal yang terpasang tersebut karena adanya usulan dari masyarakat.

β€œPortal itu dipasang karena usulan masyarakat sejak adanya kegiatan perlombaan yang digelar di kampung bandar dalam,ada pun maksud dan Tujuan nya Supaya kendaraan yang datang untuk melihat kegiatan perlombaan agar bisa satu arah dan langsung menempati kantong parkir yang telah di sediakan panitia untuk ke amanan kendaraan masyarakat yang berkunjung,”Jelasnya

Baca Juga  Yoz Rijal, Bendahara DPD Partai Demokrat Lampung Mantap Calon Kan Diri Di Pilbup Way Kanan

Dengan demikian keamanan kendaraan masyarakat Yang berkunjung untuk melihat perlombaan menjadi aman, dan masyarakat pun sangat senang dan merasa tenang meninggalkan kendaraan nya karena jalan di jaga dengan Portal yang akan sangat terpantau ke amanah nya satu persatu apabila ada kendaraan masuk dan keluar arena perlombaan.

β€œKami masyarakat sangat bertermikasih dengan antisipasi yang di lakukan untuk menjaga keamanan kendaraan para pengunjung mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan seperti pencurian kendaraan ” Terang Nya. (𝙅𝙇1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *