Kepala Sekolah SMA 1 Baradatu Di Duga Berbuat Arogan Kepada Anak Didik Nya Dan Tidak Patuh Aturan

0

π˜½π™–π™§π™–π™™π™–π™©π™ͺ. 𝙅π™ͺ𝙧𝙣𝙖𝙑𝙑𝙖𝙒π™₯π™ͺπ™£π™œ. π˜Ύπ™€π™’, –Di duga. Jubaidah selaku kepala sekolah SMA 1 Baradatu bertindak tidak sesuai aturan mengeluarkan murid Tanpa alasan yang jelas.

Waktu di konfirmasi di sekolah kepala sekolah menjelaskan. Benar saya mengeluarkan salah satu murid saya, tapi saya gak bisa menjelaskan masalahnya sama kamu orang. Tapi kalau pihak dinas yang bertanya saya jelaskan apa masalahnya, dan kami sudah ada komitmen sama orang tua murid.

‘Saat awak media konfirmasi kepada orang tua walli murid berinisial BR di rumahnya. Anak saya tidak ada masalah hanya diduga ada chet chatan di Hp nya sama guru nya yang ngajar di SMP 1 Baradatu, selain itu gak ada masalah anak saya tiba-tiba di keluarkan dari sekolah. Tapi gak apa mungkin ini takdir kami.

Baca Juga  Polres Way Kanan Monitoring Harga Beras di Baradatu

Selanjutnya awak media melakukan konfirmasi kepada guru SMP 1 Baradatu berinisial SM, di rumah. Kemaren tanggal 7 Agustus saya jemput bunga ( bukan nama sebenarnya) untuk ngambil uang di ATM saya ngisi buku tamu waktu itu gak lama paling 30 menit udah saya anter lagi. Gak lama kemudian saya dengar bunga sudah di keluarkan dari sekolah

Masih kata guru SMP 1 Baradatu. Yang saya sayangkan kenapa kepala sekolah SMA mengluarkan murid tidak jelas masalahnya dan tidak ada toleransi lagi. Semestinya di mediasi dulu, tidak langsung di keluarkan begitu aja,, pungkasnya (yurni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *