Satu Warga Tertimbun Longsor Di Banjit berhasil di ditemukan

0

Jurnal lampung. Com, – Tim dari Basarnas lampung, BPBD Way Anan, unsur TNi, Polri, aparatur dan masyarakat Kampung Sumbersari Kecamatan Banjit akhirnya berhasil menemukan dan langsung mengevakuasi korban tertimbun reruntuhan longsor di kampung tersebut,atas nama Siran (63 th) warga Sumber Sari Banjit, minggu (12/03/2023).

” Korban an, Nama Siran (63 th) mula mula ditemukan oleh Giran Bersama team Basarnas sekitar
pukul 13.40 wib di lokasi longsoran dalam kondisi meninggal Dunia.” Kata Sugito Sekdes Sumber Sari Via saluran Seluler.

Saat ini menurut Sugito Korban sudah dibawa ke rumah Duka untuk proses pemakaman. Diberitakan sebelumnya Musibah tanah longsor kebon warga di Kampung Sumber Sari Kecamatan Banjit pada jumat lalu (10/03) sekira pukul 10.00 wib, mengakibatkan satu orang meninggal dunia akibat tertimbun longsor bernama Ndaiyanto (60 th) dan satu orang masih tertimbun reruntuhan atas nama Siran (63 th) keduanya warga Sumber Sari Kecamatan Banjit.

Baca Juga  Dugaan Penipuan PTSL Pasar Banjit, Inspektorat : Jika Tidak Ada Jalan Terbaik Silahkan Lapor APH

Memurut Sugito, Kejadian bermula saat warga bergotomg royong membersihkan saluran pipa air bersih yang tertimbum longsor akibat hujan deras sehari sebelumnya.Namun pada saat warga sedang bergotong royong tiba tiba tanah di atas tebing bergerak dan dengan tiba tiba terjadi longsoran yang menimpa warga.
Dua warga yang tertimbun longsor bernama joko susilo(25 th) dan Agus (20 th) berhasil . RED

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *