Kepala BNN Way Kanan Dwi Nurmawati Di Non Aktif Kan

0

π˜½π™‘π™–π™’π™—π™–π™£π™œπ™–π™£ 𝙐𝙒π™₯π™ͺ. π™…π™π™π™‰π˜Όπ™‡π™‡π˜Όπ™ˆπ™‹π™π™‰π™‚.- Setelah sekian lama menjadi buah bibir dikalangan tertentu di Way Kanan, karena sepak terjangnya di dalam menjalankan tugas yang trengginas, terutama dalam menangani kasus- kasus pengguna narkoba, hari ini ( 26 Juni 2023 ),

didapat informasi valid kalau Dwi Nurmawaty Ka BNN Way kanan sudah dinon aktifkan dari jabatannya dan telah diangkat Pelaksana Tugas ( Plt ), untuk menunjang Kinerja BNN Way Kanan. Sayangnya Dwi Nurmawati Ka BNN Way kanan yang lama tidak menjawab konfirmasi Media ini.


β€œMaaf. Kalau anda bertanya mengapa Ibu ( Dwi Nurmawaty red ) di Non Aktifkan saya tidak etis untuk menjawab, karena yang lebih kompeten menjawabnya adalah Pimpinan ( Ka BNN Provinsi red ), tetapi memang sejak tanggal 19 juni 2023 yang lalu saya ditunjuk untuk menjabat sebagai PLT, Ka BNN Way Kanan,” ujar Nopizan Putra S.Sos. MM Plt KA BNN Way kanan ditemui diruang kerjanya hari ini (26/6).


Menurut Nopizan, Selaku Pejabat yang ditunjuk menjadi Plt Ka BNN Way Kanan, ia akan berupaya menjalankan Roda Kinerja BNN Way kanan sesuai dengan Kapasitasnya selaku Plt, dan akan berusaha menjahit hal hal yang dikatakan masyarakat sempat terluka oleh pejabat yang digantikannya.

Baca Juga  Pantau Harga Kebutuhan Pokok Jelang Bulan Puasa Ramadhan, Kadis Ketahanan Pangan Bersama Polres Way Kanan Monev di Pasar dan Toko Pangan Kita


β€œ Selama saya menjabat, dengan segala kekurangan yang saya miliki, kami akan berupaya bekerja semaksimal mungkin, tentunya sebatas Kapasitas saya sebagai Plt, dan lebih dari itu akan saya koordinasikan dengan Pimpinan di Provinsi,” imbuh Noprizan Putra.
Dalam pada itu, desas desus pergantian Ka.BNN Way kanan ini sebenarnya sudah cukup lama terdengar di Kalangan Insan Pers, mauapun masyarakat Awam, karena pasca diangkat sebagai Ka BNN Way Kanan menggantikan AKBP Taufik yang meninggal dunia, BNN Way kanan justru meredup dan tidak terlihat action dilapangan kecuali beberepa seremoni yang diduga hanya menghabiskan anggaran. Mirisnya lagi saat BNN Way kanan melakukan Razia, hasilya menghilang begitu saja, padahal masyarakat mengetahui kalau dalam Razia tersebut beberapa kali berhasil menangkap pelaku yang diduga sebagai pecandu narkoba.

Baca Juga  Tekab 308 PRESISI Polres Way Kanan Ringkus Dua Pelaku Curas Ranmor di Pakuan Ratu


β€œInformasi yang kami terima ibu itu sekaranag sedang menjalani pemeriksaan oleh BNN Provinsi, diduga hal itu atas laporan berbagai pihak di Way kanan yang mungkin merasa dirugikan selama beliau menjabat sebagai Ka BNN Way kanan, sebagai contoh pencandu harusnya tidak membayar tetapi diduga diminta membayar saat direhabilitasi, demikian juga yang terjerat razia diduga dilepaskan begitu ketika ada sesuatu,”terang Narasumber terpercaya Media ini.


β€œ Informasiya terkait berbagai kasus tersebut Ka BNN yang lama pernah mengumpulkan seluruh pegawai dan honorer agar kalau ada pemeriksaan tidak mengaku kalau yang diadukan masyarakat itu tidak bener , namun ternyata banyaknya pengaduan masyarakat itu tidak dapat dibendung, karena memang banyak dugaan ujung 8 yang diduga dilakukan oleh Ka BNN yang dinonaktifkan mulai dari supir Bus, pengguna narkoba maupun warga pengguna narkoba itu sudah banyak diketahui halayak, ujar Sumber terpercaya Radar tersebut. (𝙅𝙇1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *