Mendapat No Urut 3,Joni Saputra Siap Membawa Perubahan Untuk Kampung Sri Basuki

0

Negeri Besar. Jurnallampung. Com,- Mendapatkan Nomor urut 3 dalam penentuan dan penetapan Nomor urut calon Kepala Kampung, Joni Saputra siap menjadi Gerbong Perubahan untuk Kampung Sri Basuki menjadi lebih baik.

“Alhamdulillah, dengan mendapatkan Nomor urut 3 pada pengundian tadi. Angka yang tinggi semoga nantinya dapat memperoleh hasil yang Tertinggi juga dan sesuai dengan urutan saya juga dalam keluarga, yaitu anak ketiga semoga ini juga menjadi pertanda yang baik. Dan jika terpilih nantinya saya bisa menjadi Gerbong Perubahan untuk Kampung Sri Basuki yang lebih baik,” ujar Joni Saputra.

Komitmen untuk memajukan Kampung tercinta itu, dituangkan dalam Visi Misinya sebagai calon Kepala Kampung.

Baca Juga  Peringati K3 Nasional, PT PGE Ulubelu Gelar Berbagai Kegiatan

“Dengan Visi Mewujudkan kampung Sri Basuki yang akomodatif, inovatif, dan religius. Niat dan tujuan saya untuk mencalonkan diri sebagai Kepala Kampung sebagai gerbong perubahan semoga dapat terealisasi nantinya atas izin Allah SWT dan dukungan dari Seluruh warga Masyarakat Kampung Sri Basuki,” ungkap Joni Saputra .

Dengan tekad menjadi Gerbong Perubahan bagi kampungnya, pemuda yang akrab di panggil Joni tersebut berharap, setelah ditentukannya Nomor urut pada Pemilihan Kepala Kampung di Sri Basuki dapat berjalan dengan sportif.

“Untuk kedepannya saya sangat memohon do’a dan dukungan dari masyarakat Kampung Sri Basuki, dan saya berharap Pemilihan Kepala Kampung ini dapat berjalan dengan baik dan sportif,” pungkasnya. (JL1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *