Ketum Pemerhati Jurnalis Siber dan CEO Kak Sam Academy Rayakan HUT SMAH

0

π™”π™Šπ™‚π™”π˜Όπ™†π˜Όπ™π™π˜Ό. 𝙅π™ͺ𝙧𝙣𝙖𝙑𝙑𝙖𝙒π™₯π™ͺπ™£π™œ. π˜Ύπ™€π™’, – 24 Mei 2023 mendatang, Mas Andre Hariyanto trainer dan jurnalis muda kelahiran Mojokerto Jawa Timur 24 Mei 1993 akan melangsungkan Milad Mubarak yang ke 30 tahun.

Spesial momentum Milad 30 tahun Mas Andre Hariyanto ini menghadirkan 2 sahabatnya untuk mengisi Sharing Santai. Yaitu yang pertama Mahmud Marhaba S.Pd., M.IKom., C.IJ., C.PW adalah Pendiri Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI), Pemersatu Jurnalis Siber (PJS) sekaligus Ahli Pers dari Dewan Pers yang mengisi kepenulisan dan kedua Moh. Anggi Samukroni, S.Pd selaku CEO Kak Sam Academy dan Wapremred redaksi Suara Utama (RSU) yang memberikan ilmu Public Speaking.

“Alhamdulillah, karena visi misi saya suka bergelut pada pelatihan pengembangan diri dan pendidikan, maka momen ini saya buat untuk pembelajaran dan ajang silaturahmi bersama sahabat – sahabat saya. Silakan merapat ya Sahabat Mas Andre Hariyanto (SMAH),” jelas dan ajak Mas Andre Hariyanto yang kini berdomisili di Kabupaten Sleman D.I. Yogyakarta.

Baca Juga  Yoz Rijal, Bendahara DPD Partai Demokrat Lampung Mantap Calon Kan Diri Di Pilbup Way Kanan

Dalam Siaran Persnya, Kamis (18/05/2023) Mas Andre demikian panggilan akrabnya, acara ini akan digelar pada Rabu 24 Mei 2023 melalui Via Zoom Meeting pukul 19.00 – 21.30 WIB yang dipandu 2 Moderator dan Host yakni, Presty Zulianingsih, S.Ag dan Rizky Lia Mardina, S.Pd.I

“Kegiatan ini gratis dan silakan melakukan pendaftaran terlebih dahulu di telpon 081232729720 agar mendapatkan informasi detailnya,” terang pemilik akun sosial media @arcogan ini.

“Selain memperingati Milad saya, Sharing santai itu wujud nyata visi misi dalam mencerdaskan anak bangsa dan semoga bermanfaat dan berkah,” tambah dan tutup Mas Andre Hariyanto Ketua Dewan Pimpinan Pusat Pemerhati Jurnalis Siber (DPP PJS) Divisi Pendidikan & Pelatihan Jurnalistik.(𝙅𝙇1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *