Dua Atlit Karate Way Kanan Sukses Meraih Medali Dalam Ajang O2SN Tingkat SMK Se Provinsi Lampung

0

๐™’๐™–๐™ฎ ๐™†๐™–๐™ฃ๐™–๐™ฃ. ๐™…๐™ช๐™ง๐™ฃ๐™–๐™ก๐™ก๐™–๐™ข๐™ฅ๐™ช๐™ฃ๐™œ. ๐˜พ๐™ค๐™ข, .- Team O2SN Tingkat SMK Way kanan sukses mencuri 2 gelar dalam perhelatan kejuaraan O2SN SMK tingkat propinsi lampung 24 Juli 2023 yang lalu di Bandar Lampung.


Pada O2SN tingkat Provinsi Lampung itu diikuti oleh Bandar Lampung, Pesawaran, Lampung Barat, Lampung Tengah, Tulang Bawang, Lampung Utara, Metro, Lampung Selatan, Way Kanan tersebut,dan Kabupaten Way kanan mengirimkan 2 Atlet dan ketiganya sukses meraih prestasi antara lain Juara 2 kumite putra kelas bebas atas nama Firdiandhi Maulandhi dan juara Ke 3 Putri atas nama Sintia di Kelas Kata Putri.


โ€œDalam gelaran O2SN tingkat SMK se Provinsi Lampung tersebut, kita memang hanya membawa 2 Atlet, dan alhamdulilah kedua Atlit tersebut semua berhasil mencuri prestasi dan dua duanya merupakan Siswa dan Siswi SMKN I Way kanan ( Blambangan umpu red ).โ€ ujar Sensei Edi Wiharja pelatih kedua Atlit tersebut.
Masih menurut Edi bahwa O2SN Putra memang hanya diikuti oleh 9 orang atlit dari 9 kabupaten, sedangkan ditingkat putri diikuti oleh 10 Atlit dari 10 Kabupaten,
Rahmat S.Pd, MM, Ketua Forki Way kanan menyambut gembira keberhasilan Atlit O2 SN Way Kanan yang merupakan siswa siswa SMKN I Blambangan umpu tersebut dan berharap agar kedua atlit meraih prestasi tersebut tidak berpuas diri melainkan semakin meningkatkan kemampuan diri, sehingga nantinya mampu meraih prestasi puncak,dan mampu mengharumkqan nama Way kanan di Pentas yang lebih besar dan tinggi lagi dimasa masa yang akan datang.

Baca Juga  Jelang Puasa Ramadhan, Bulog Way Kanan Pastikan Stok Beras Aman


โ€œ tingkatkan prestasi semoga keduanya dapat menjadi tauladan bagi siswa siswi Way Kanan lainnya, apalagi dalam Porprov yang lalu Kabupaten Way kanan memang menjadi juara umum di cabang karate, dan itu membutuhkan kekuatan dan dukungan semua pihak untuk mempertahankannya.,โ€ tegas Rahmat S.Pd. MM . (๐™…๐™‡1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *