Camat Negeri Agung Pimpinan Apel Pagi Dan Kegiatan Jum’at Bersih

0

π™‰π™šπ™œπ™šπ™§π™ž π˜Όπ™œπ™ͺπ™£π™œ. 𝙅π™ͺ𝙧𝙣𝙖𝙑𝙑𝙖𝙒π™₯π™ͺπ™£π™œ. π˜Ύπ™€π™’, – Camat negeri agung memimpin apel pagi sekaligus melaksanakan kegiatan bersih-bersih d seputaran kantor kecamatan negri agung hari ini Jum’at (15/9/2023).

setelah selesai melakukan kegiatan bersih-berrsih di kecamatan,camat lalu memantau kegiatan bersih-bersih di kampung negri agung, kampung pulau batu dan kampung penengahan.

menurutnya bersih-bersih di lingkungan kita ini sangat penting,selain bersih itu indah dipandang juga kebersihan akan berdampak pada kesehatan dan kalau pekarangan kita bersih kita akan terhindar dari berbagai penyakit

“tetaplah selalu menjaga kebersihan terutama di lingkungan tempat tinggal kita, sebab jika lingkungan kita kotor maka akan cepat terkena penyakit seperti malaria dan lain sebagainya” Jelas Camat

Baca Juga  Polisi Ringkus Diduga Pelaku Pencurian Sepeda Motor di Kampung Negara Harja

Selain memantau kegiatan jum’at bersih, Camat pun membagikan BLT DD dikampung penengahan, begitu juga dengan sekcam dan kasi PMK kecamatan negri agung turut memfasilitasi seluruh aparatur kampung dalam menyusun APBK perubahan di fasilitasi oleh dinas PMK.

(𝙅𝙇1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *