Joni Saputra,Calon Kakam Sri Basuki Lakukan Gotong Royong Bersama Warga

0

Negeri Besar. 𝙅π™ͺ𝙧𝙣𝙖𝙑𝙑𝙖𝙒π™₯π™ͺπ™£π™œ.π˜Ύπ™€π™’,- Untuk meningkatkan kepedulian dan peran masyarakat berdasarkan semangat kebersamaan, kekeluargaan dan kegotongroyongan, perlu adanya peran serta dari seluruh elemen masyarakat. Hal tersebut guna untuk menuju pada penguatan integrasi sosial melalui kegiatan gotong royong dalam pelaksanaan pembangunan serta pemeliharaan hasil pembangunan. Semangat untuk membudayakan gotong royong juga sangat perlu dimiliki oleh seorang pemimpin.

Hari ini, calon kepala Kampung Sribasuki periode 2023-2029 Joni Saputra bersama masyarakat. kegiatan gotong royong dalam perbaikan jalan kampung sedikitnya melibatkan hampir 30 orang warga masyarakat Sribasuki RK 03, kebersamaan dan ikatan persaudaraan atas kepentingan bersama menjadi satu ketika semua masyarakat kampung terlibat aktif, tanpa harus melihat tatanan dan golongan yang ada. masyarakat saling bahu membahu seiring kegitan gotong royong.

Baca Juga  Polres Way Kanan Monitoring Harga Beras di Baradatu

“Alhamdulillah hari ini kita bersama warga Masyarakat RK 03 melakukan gotong royong perbaikan jalan-jalan berlubang yang membahayakan.” tutur Joni Saputra saat dikonfirmasi awak media.

Lebih lanjut, dirinya menjelaskan terlaksananya kegiatan gotong royong hari ini juga dibantu oleh salah satu PT yang ada di sekitaran Dapil 3 Kabupaten Way Kanan yaitu PT. GMI

“Alhamdulillah juga hari ini, kami mendapatkan bantuan berupa batu sebanyak 4 truk dari PT. GMI. Tentunya masyarakat juga menyambut baik hal itu, karena sangat bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya. RED

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *