Suhardi Kembali Pimpin Kampung Argomulyo

0

๐™’๐™–๐™ฎ ๐™†๐™–๐™ฃ๐™–๐™ฃ. ๐™…๐™ช๐™ง๐™ฃ๐™–๐™ก๐™ก๐™–๐™ข๐™ฅ๐™ช๐™ฃ๐™œ. ๐˜พ๐™ค๐™ข, — Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M Melantik Suhardi Kepala Kampung Argomulyo Kecamatan Banjit ,di Gedung Pusiban Pemkab Way Kanan,Kamis (06/07/2023).

Kegiatan pelantikan tersebut di laksanakan secara serentak terhadap Kepala Kampung yangTerpilih Hasil Pilkakam Serentak Tahun 2023.

Dalam pelantikan ini hadir Forkopimda , Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Way Kanan, Sekdakab Way Kanan , Assiten I Bidang Pemerintahan ,Inspektur , Kaban Kesbangpol Kadis PMK, Kasat Satpol PP dan Camat se Way Kanan serta Tokoh Masyrakat Hi .Kalbadi dan Drs .Hi.Marsidi Hasan .

Bupati dalam sambutannya berharap agar 116 Kepala Kampung yang baru di lantik dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baik dan melaksanakan roda pemerintah sesuai dengan aturan dan perundang-undangan yang ada.

Baca Juga  Seorang ABH Curi Uang dan Puluhan Rokok Diringkus Polsek Blambangan Umpu.

โ€ Selamat bertugas kepada Kepala Kampung yang baru dilantik , bekerjalah dengan profesional , rangkul semua elemen masyrakat yang ada agar tercipta suasana yang damai di kampung masing-masingโ€ Pinta Bupati.

Sementara itu Suhardi disela-sela kegiatanya mengatakan dirinya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kampung Argomulyo yang telah mempercayakan dirinya mengemban amanah Orang nomor satu di Argomulyo dan dirinya berharap dengan usainya pemilihan maka semua bisa bergandengan tangan bersama-sama membangun kampung tercinta.

โ€œSaya berharap dengan usainya Pilkakam maka semua bisa kembali seperti semula, dan bisa saling berkerja sama membangun Kampung Argomulyo yang lebih baik dan saya akan meneruskan Program yang dulu belum sempat direalisasikan ketika manjabat sebagai PAW,โ€ ujarnya.

Baca Juga  Seorang ABH Curi Uang dan Puluhan Rokok Diringkus Polsek Blambangan Umpu.

Suhardi juga mengatakan kedepanya akan membangun serta merealisasikan Program apa yang sudah jadi janji kampanye, juga memberdayakan potensi yang ada kampung Argomulyo.

Dirinya juga akan memberdayakan kaum muda di Kampung Argomulyo sehingga potensi pengembangan Daerah di Desa ini akan semakin berkembang dan mengimbangi laju perkembangan tekhnologi.

Sebagai Kepala Kampung Terpilih Suhardi kembali mengaharapkan kerjasama serta dukungan dari semua elemen masyarakat di Kampung Argomulyo dan memberikan saran serta masukan demi terwujudnya Kampung yang lebih baik.(๐™…๐™‡1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *