Polres Way Kanan Jumโ€™at Curhat Bersama Karyawan Perusahaan di Pakuan Ratu

0

๐™’๐™–๐™ฎ ๐™†๐™–๐™ฃ๐™–๐™ฃ .๐™…๐™ช๐™ง๐™ฃ๐™–๐™ก๐™ก๐™–๐™ข๐™ฅ๐™ช๐™ฃ๐™œ.๐˜พ๐™ค๐™ข,-Satbinmas Polres Way Kanan mengadakan kegiatan silahturahmi pertemuan dengan karyawan perusahaan swasta di Pakuan Ratu, Way Kanan bertajuk Jumat curhat. Jumโ€™at (07/07/2023).

Kegiatan kali ini, dipimpin oleh KBO Satbinmas Polres Way Kanan Ipda Mukhtiar didampingi PS.Kanit Binkamsa Sat Binmas Polres Way Kanan Bripka Supriadi dan PS. Kanit Bintibsos Sat binmas dengan dihadiri Kepala TU Sapirin dan Karyawan PT. BNIL sekitar 10 orang.

Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna melalui KBO Satbinmas Polres Way Kanan Ipda Mukhtiar menyampaikan kegiatan Jumโ€™at Curhat dilakukan sebagai acuan dalam Program Quick Wins PRESISI guna meningkatkan optimalisasi pelayanan Kepolisian.

Dalam kesempatan itu, pihaknya pun berharap karyawan perusahaan swasta yang ada di Wilayah di Kecamatan Pakuan Ratu Kabupaten Way Kanan dapat membantu dan bersinergi dengan Kepolisian dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif.

Baca Juga  Tekab 308 PRESISI Polres Way Kanan Ringkus Dua Pelaku Curas Ranmor di Pakuan Ratu

Khususnya yang berprofesi sebagai satpam agar mengoptimalkan peran dan tugas dengan menyelenggarakan keamanan dan ketertiban di tempat kerja dan lingkungannya yang meliputi aspek pengamanan fisik, personel, informasi dan pengamanan teknis lainnya,โ€Ungkapnya.

Lebih lanjut, Sapirin mengapresiasi kegiatan ini, pasalnya dirinya sangat senang mendapat pembekalan, dan pemahaman, tentang keamanan dan ketertiban di tempat kerja dan lingkungannya karena manfaatnya sangat luar biasa.

Semoga dengan adanya kegiatan Jumโ€™at Curhat ini bisa membawa banyak manfaat dan kami percaya masyarakat dapat berperan dalam menjaga Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif., โ€Harap Mukhtiar.(JL1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *