Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah SDN 1 Sukamenanti Kecamatan Bukit Kemuning

0

Jurnallampung.com,- Lampung Utara Ketua K3S Enni Spd. Mpd Kecamatan Bukit Kemuning menghadiri serah terima jabatan kepala sekolah SDN 1 Sukamenanti dari PLT Romlah Asiah Spd kepada kepala sekolah definitif bapak Jaka Widada Spd. Mpd bertempat di SDN 1 Sukamenanti Selasa 06/06/2023.

Acara ini adalah momen resmi yang mengharukan karena setalah 2 bulan menjabat sebagai Plt. Kepala Sekolah, Ibu Romlah Asiah Spd resmi menyerahkan kepemimpinan kepada bapak Jaka Widada Spd. Mpd, Selaku Kepala Sekolah baru di SDN 1 Sukamenanti Kecamatan Bukit Kemuning.

Acara sertijab ini dihadiri oleh Ketua K3S Bukit Kemuning ibu Enni Spd. Mpd, Komite, seluruh dewan guru dan staf SDN 1 Sukamenanti. Penyerahan stempel SDN 1 Sukamenanti dari PLT Romlah Asiah Spd kepada Jaka Widada Spd. Mpd menandakan sudah resmi yang akan memimpin dan bertanggung jawab sepenuhnya di SDN 1 Sukamenanti adalah bapak Jaka Widada Spd. Mpd selaku kepala sekolah baru.

Baca Juga  Yoz Rijal, Bendahara DPD Partai Demokrat Lampung Mantap Calon Kan Diri Di Pilbup Way Kanan

Dalam sambutannya Ketua K3S Bukit Kemuning ibu Enni Spd. menegaskan Roling (mutasi) hal yang biasa, tujuan untuk penyegaran, apalagi ASN pasti mengalami hal seperti ini, pimpinan sudah mmberikan amanah kepada kita, pelantikan tersebut merupakan keharusan, dimana dalam pelaksanaan dan implementasinya sesuai dengan kebutuhan dunia pendidikan, pengangkatan jabatan sebagai kepala sekolah telah melalui berbagai proses, ketentuan dan persyaratan. Dengan memiliki kelebihan, kemampuan, dedikasi dan prestasi hal tersebut sangat dibutuhkan untuk memimpin sekolah yang sudah ditempatkan pada masing-masing kepala sekolah.

Ketua K3S Bukit Kemuning berharap kepada kepala sekolah yang baru agar dapat meningkatkan mutu pendidikan, karena sudah barang tentu para kepala sekolah merupakan ujung tombak dari kemajuan dunia pendidikan.

Baca Juga  Antisipasi Aksi Kriminalitas, Polres Way Kanan Gelar Patroli KRYD di Umpu Semenguk

“Kerahkan seluruh kemampuan yang saudara miliki untuk membangun sekolah yang saudara pimpin menjadi sekolah yang bermutu dan berprestasi,” ajaknya.

“K3S Bukit Kemuning Enni Spd. Mpd mengatakan dalam menghasilkan sekolah yang bermutu dan memiliki berbagai prestasi tidaklah mudah, tetapi membutuhkan waktu dan proses, namun saya yakin, kepala sekolah yang telah diberi amanah akan mampu meningkatkan serta memajukan pendidikan yang ada di SDN 1 Sukamenanti dengan senantiasa menjaga dan mempertahankan integritas, komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugasnya,” tutup K3S Bukit Kemuning.(π™ƒπ™–π™—π™žπ™—π™ž π˜Όπ™™π™ž 𝙋π™ͺ𝙩𝙧𝙖)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *