PT Bank Lampung Berikan CSR Satu Unit Truck Pengangkut Sampah Ke Pemkab Way Kanan

0

𝙒𝙖𝙮 𝙆𝙖𝙣𝙖𝙣. 𝙅𝙪𝙧𝙣𝙖𝙡𝙡𝙖𝙢𝙥𝙪𝙣𝙜. 𝘾𝙤𝙢, – Pemerintah Kabupaten Way Kanan menerima 1 unit truk pengangkut sampah dari PT Bank Lampung yang bersumber dari dana CSR ( 𝘾𝙤𝙧𝙥𝙤𝙧𝙖𝙩𝙞𝙤𝙣 𝙎𝙤𝙨𝙞𝙖𝙡 𝙍𝙚𝙨𝙥𝙤𝙣𝙨𝙞𝙗𝙞𝙡𝙞𝙩𝙮) hari ini Rabu 28/8/2023.

Kendaraan truk pengangkut sampah tersebut diserahterimakan langsung oleh Direktur PT Bank Lampung Presley Hutabarat kepada Bupati Way Kanan Haji Raden Adipati Surya SH MM di lapangan Pemkab Way Kanan.

dalam sambutannya Bupati Way Kanan mengatakan bahwasanya truk pengangkut sampah ini adalah usulan dari Pemkab Way Kanan selain truk pengangkut sampah kami juga mengusulkan kepada PT Bank Lampung agar bisa merealisasikan kotak sampah guna mengendalikan sampah yang ada di Kabupaten Way Kanan.

Baca Juga  Curat di Way Kanan, Polsek Blambangan Umpu Ringkus 1 Pelaku dan 2 ABH Bobol Toko Pecah Belah

” selain truk pengangkut sampah kami juga mengusulkan kotak sampah guna untuk mengendalikan sampah di Kabupaten Way Kanan ini” Jelas Bupati.

Direktur PT Bank Lampung Presley Hutabarat dalam sambutannya mengatakan pemberian truk sampah ini merupakan tanggung jawab sosial perusahaan terhadap Pemkab Way Kanan hal tersebut selaras dengan kebutuhan Pemkab Way Kanan sebagai Kabupaten peraih Adipura agar mampu mempertahankan prestasinya sebagai kabupaten yang bersih dan bebas sampah.

” Semoga dengan adanya tambahan satu unit truk pengangkut sampah ini Kabupaten Way Kanan bisa mempertahankan prestasinya sebagai kabupaten yang bersih dan bebas sampah, dan saya berharap semoga Bank Lampung bisa menjadi kebanggaan masyarakat lampung khususnya bagi masyarakat Kabupaten Way Kanan” Tutup Nya. (𝙅𝙇1)

Baca Juga  Dugaan Penipuan PTSL Pasar Banjit, Inspektorat : Jika Tidak Ada Jalan Terbaik Silahkan Lapor APH


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *