Minggu Kasih, Polres Way Kanan Lakukan Sambang di Kampung Mekar asri

0

𝙒𝙖𝙮 𝙆𝙖𝙣𝙖𝙣. 𝙅𝙪𝙧𝙣𝙖𝙡𝙡𝙖𝙢𝙥𝙪𝙣𝙜. 𝘾𝙤𝙢,- Satbinmas Polres Way Kanan melakukan sambang di kediaman sdr. Markus Kampung Mekar Asri Kecamatan Baradatu Kabupaten Way kanan. Minggu ( 13/08/2023)

Kegiatan dihadiri Kasat Binmas Polres Way Kanan AKP Burhanuddin, tokoh agama katolik Baradatu Julius Darto, ketua wanita katolik Baradatu Ny.Lucia Eri Widia Ningsih beserta pengurus, pengawas SMA Bhakti Baradatu Marcus Tri Cahyono dan dua personel Satbinmas Polres Way Kanan.

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo melalui Kasat Binmas Polres Way Kanan AKP Burhanuddin menyampaikan bahwa kedatangannya ini merupakan rutinitas bagi petugas Polres Way Kanan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Dimana program Minggu kasih dikandung maksud bahwa kita (Polisi) hadir di tengah rutinitas dari masyarakat untuk mendengar, mencatat dan mencari solusi setiap permasalahan yang ada diwilayah masing-masing sehingga tercipta kedekatan antara Kepolisian khususnya Polres Way Kanan dengan masyarakat.

Baca Juga  Antisipasi Aksi Kriminalitas, Polres Way Kanan Gelar Patroli KRYD di Umpu Semenguk

Jadi Moment ini giat minggu masih yang dilaksanakan pertama hari ini, semoga kedepannya giat minggu kasih ini dapat berjalan lancar.” Jelas Kasat Binmas.

Selaku tokoh agama Julius Darto, memberikan apresiasi kepada pihak kepolisian melalui program Minggu kasih dengan hadir ditengah -tengah kami untuk mendengarkan saran masukan mengenai permasalahan yang ada dimasyarakat.

Menurutnya pelaksanaan pengamanan pihak Kepolisian saat ibadah keagamaan seperti Natal, Jumat agung, paskah dan sebagainya memang sangat diperlukansehingga menumbuhkan rasa nyaman dengan adanya pengamanan dari Kepolisian,” Imbuhnya.(𝙅𝙇1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *