Mengharumkan Nama Waykanan, Kampung Bandar Dalam Satu-Satunya Kampung Yang Terima Penghargaan Lencana Melati Dari Kwartir Nasional

0

๐™’๐™–๐™ฎ ๐™†๐™–๐™ฃ๐™–๐™ฃ. ๐™…๐™ช๐™ง๐™ฃ๐™–๐™ก๐™ก๐™–๐™ข๐™ฅ๐™ช๐™ฃ๐™œ. ๐˜พ๐™ค๐™ข,-Salah satu kampung di waykanan menerima penghargaan dari gerakan pramuka kwartir nasional yaitu lencana Melati, kampung tersebut adalah Bandar dalam kecamatan negeri agung kabupaten waykanan.

Hasani, kepala kampung bandar dalam menerima penghargaan dari kwartir nasional gerakan Pramuka di stadion sukung lampung utara, selain Hadiani, penghargaan pun di berikan kepada PJ bupati mesuji Drs H. Sulpakar MM, Arinal Junaidi, Chusniah Nunik yang juga Gubernur dan wakil gubernur lampung.

Chusniah Nunik yang bertindak selaku inspektur upacara mengatakan, lencana melati tersebut adalah sebuah penghargaan yang diberikan kepada peserta Pramuka yg telah memenuhi persyaratan diantaranya sudah mendapatkan Pancawarsa kelas 111 minimal 4 tahun dan lencana darma bhakti minimal 4 tahun,dan telah mengikuti kegiatan pramuka secara terus menerus,

Baca Juga  Peringati K3 Nasional, PT PGE Ulubelu Gelar Berbagai Kegiatan

Di Indonesia satu-satu nya kampung yang mendapatkan bintang melati ini hanya kampung bandar dalam kecamatan negeri agung kabupaten waykanan.

Seperti di ketahui, Hasiani kepala kampung bandar dalam sangat aktif pada kegiatan kepramukaan untuk kwartir daerah Lampung sebagai wakil kepala bidang 4,general manager BUGP. dan juga pernah menjabat sebagai ketua harian kwartir cabang waykanan sebelumnya.

โ€œlencana ini kami dapatkan dan kami dedikasikan untuk seluruh anggota gerakan pramuka yang telah bersama mendukung kegiatan kepramukaan dan bisa berkembang pesat di provinsi lampung dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih yang sebesar- besarnya kepada semua pihak yang telah mendukung acara ini “Kata nya.

Hasani berharap dengan penghargaan ini, bisa memotivasi kita semua untuk bisa berbuat yang lebih baik lagi. (๐™…๐™‡1)

Baca Juga  Oknum Kepala Dusun Kampung Bandar Dalam Tidak Menyalurkan Bantuan Beras CPP Kepada Warga Yang Sudah Di Data

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *