Kwartir Ranting Ulu Belu Rayon 1,2 Dan 3 Peringati Hari Pramuka Ke 62

0

π™π™–π™£π™œπ™œπ™–π™’π™ͺ𝙨. 𝙅π™ͺ𝙧𝙣𝙖𝙑𝙑𝙖𝙒π™₯π™ͺπ™£π™œ. π˜Ύπ™€π™’, – Peringatan Hari Pramuka ke 62 Dan Pembukaan Perkemahan Berlangsung Di Lapangan Pekon Karang Rejo, kecamatan Ulu Belu kabupaten Tanggamus, Sabtu 12/8/2023.

Upacara Peringatan hari Pramuka ke 62 dan Pembukaan perkemahan Ranting Ulu Belu di pimpin Oleh Iskandar Spd. Sd, dan di Hadiri Oleh 620 peserta Pramuka baik dari Tingkat penggalang, penegak maupun Pembina.

Dalama sambutan nya Iskandar menyampaikan Adapun maksud dan tujuan perkemahan dalam rangka hari pramuka ke-62 ini dilaksanakan demi terbentuknya kepribadian yang luhur bagi peserta didik untuk menjadi kadar bangsa yang tangguh, percaya diri sesuai dengan Tri Satya dan Dasa Darma serta mengevaluasi kegiatan yang telah dicapai di gugus depan masing-masing dengan motto β€œSatyaku kudarmakan, Darmaku kubaktikan”.

Baca Juga  Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024 di KPU Way Kanan, Polisi Siapkan Pengamanan Meminimalisir Gangguan Kamtibmas .

Sebagai organisasi pendidikan non formal yang menyelenggarakan pendidikan kepanduan, Pramuka mempunyai fungsi membentuk karakter dan kepribadian, menanamkan cinta tanah air dan bangsa, menggali potensi diri serta meningkatkan keterampilan para generasi muda sehingga menjadi individu yang bermanfaat bagi masyarakat, bangsa dan negara.

Dalam kegiatan kepramukaan, dibutuhkan sebuah kedisiplinan, komitmen dan harus konsisten karena tidak menutup kemungkinan kedepan diantara kita diberikan tanggung jawab dan amanah, maka kedisiplinan inilah yang dapat kita jadikan bekal kedepannya dan Inilah yang saya lakukan, karena saya juga merupakan bagian dari pramuka.(π˜Όπ™‰π™‚π™‚π™„)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *