Dukung Pelayanan Publik, RRI SP Way Kanan Audiensi Dengan Kapolres Way Kanan

0

𝙒𝙖𝙮 𝙆𝙖𝙣𝙖𝙣. 𝙅𝙪𝙧𝙣𝙖𝙡𝙡𝙖𝙢𝙥𝙪𝙣𝙜. 𝘾𝙤𝙢,- Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo menerima baik kunjungan LPP RRI SP Way Kanan dalam rangka melanjutkan Sinergitas antara POLRI dan Media LPP RRI di wilayah hukum Polres Way Kanan bertempat diruang kerjanya.Rabu, (09/08/2023)

AKBP Pratomo Widodo yang saat ini baru saja mendapatkan amanah mengayomi masyarakat Way Kanan telah resmi menjadi Kapolres Way Kanan di awal bulan Agustus tahun 2023 sesuai dengan amanat surat telegram KAPOLRI.

Lanjutnya kepada rri.co.id dalam audiensi mengatakan, pertemuan antara dua Lembaga pemerintah ini menjadi moment yang sangat penting untuk saling medukung kinerja serta tanggung jawab bersama terutama mengedepankan pelayanan publik bagi masyarakat.

Baca Juga  Jelang Puasa Ramadhan, Bulog Way Kanan Pastikan Stok Beras Aman

AKBP Protomo menjelaskan kerjasama POLRI dan RRI Khususnya di Kabupaten Way Kanan akan terus dimaksimalkan baik itu terkait kolaborasi,kordinasi dan komunikasi akan semakin di tingkatkan guna memberikan transparansi kepada publik akan peristiwa,fenomena serta kondusifitas Keamanan dan Ketertiban Masyarakat.

“ Saya sangat menyambut baik kunjangan RRI, ini menunjukkan betapa baiknya hubungan POLRI bersama lembaga serta instansi yang ada di Kabupaten Way Kanan dan ini harus tetap dijaga dan ditingkatkan.” Jelas Kapolres

Diwaktu yang sama, Koordinator RRI SP Way Kanan Heriyanto mengungkapkan Terimakasih kepada Kapolres Way Kanan atas waktu dan kesempatannya untuk menerima silaturahmi.

Ia mengungkapkan bahwa selama ini sinergitas Polres Way Kanan bersama RRI sangat baik serta dapat menjunjung dedikasi yang tinggi.sehingga harapnya kedepan hubungan ini bisa terus terjalin dengan harmonis sehingga dapat menciptakan program-program unggulan yang dapat bermanfaat dikonsumsi oleh masyarakat.

Baca Juga  Curat di Way Kanan, Polsek Blambangan Umpu Ringkus 1 Pelaku dan 2 ABH Bobol Toko Pecah Belah

Diakhir pertemuan AKBP Pratomo Widodo masih menyampatkan diri mengajak masyarakat Untuk menjaga Kamtibmas dilingkungan masing-masing apalagi menyangkut akan menyambut pesta Politik di Pemilu 2024.

Pihaknya yakin dengan hadirnya RRI Dapat membantu memfilter pemberitaan informasi serta isu yang berbau Hoaks ataupun yang bersifat memecah belah persatuan.(𝙅𝙇1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *