Dinkes Way Kanan Apresiasi dan Dukung
Pelayanan Sunat Gratis Polres Way Kanan Polda Lampung.

0

Blambangab Umpu-Jurnallampung.com.Seiring dengan telah berjalannya program unggulan kesehatan sunat gratis Polres Way Kanan Polda Lampung, Dinas Kesehatan Kabupaten Way Kanan ambil peran suporting melalui beberapa pelayanan.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Way Kanan Srikandi.S.KM., MM saat dikonfirmasi. Kamis (01/12/2022)

Srikandi mengatakan, sejauh ini Dinas kesehatan sangat mendukung peran seluruh stakholder khususnya dalam hal ini Polres Way Kanan yang menciptakan inovasi pelayanan program kesehatan secara gratis bagi masyarakat way kanan hal ini tentu sangat membantu standard kelayakan kesehatan bagi warga.

Jelasnya, kegiatan sosial seperti ini sangat manfaat dan dapat membantu dinas kesehatan dalam pelayanan yang memang berfungsi dibidangnya guna mewujudkan generasi – generasi anak sehat dilingkup masyarakat sehingga dapat meringankan beban orang tua terutama yang terkendala finansial.

Baca Juga  Curat di Way Kanan, Polsek Blambangan Umpu Ringkus 1 Pelaku dan 2 ABH Bobol Toko Pecah Belah

Maka dari itu, Dinas Kesehatan berupaya mendorong melalui pendistribiusian obat-obatan, tenaga kesehatan serta transfortasi kesehatan 1 unit randis BKKBN guna menopang pelayanan prima kegiatan tersebut.

“Kami berharap kegiatan-kegiatan seperti ini dapat terselenggara berkelanjutan kedepannya, tidak hanya saat ini saja, sejauh ini bantuan yang telah digulirkan telah sesuai dengan syarat administrasi atau SOP sehingga sinergitas kita bersama Polres Way Kanan dapat berjalan dengan lancar”. Jelas Srikandi.

Lebih lanjut dirinya mengungkapkan,selama setahun ini instansi Polri terlebihnya pada Polres Way Kanan sejak mengenal AKBP Teddy Rachesna sangat aktif, energic, intelektual serta memiliki jiwa sosial yang sangat tinggi, sehingga hal yang wajar jika peran aktif Polres Way Kanan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan membantu dalam hal ini Dinas Kesehatan.

Baca Juga  Tekab 308 PRESISI Polres Way Kanan Ringkus Dua Pelaku Curas Ranmor di Pakuan Ratu

“Kami mengucapkan terimakasih atas dedikasi pak Kapolres yang aktif pada kegiatan sosial.” Tutupnya.(Ferdy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *