Camat Negeri Agung Lakukan Rakor Evaluasi Kinerja Aparatur Kampung

0

π™‰π™šπ™œπ™šπ™§π™ž π˜Όπ™œπ™ͺπ™£π™œπ™£π™œ. 𝙅π™ͺ𝙧𝙣𝙖𝙑𝙑𝙖𝙒π™₯π™ͺπ™£π™œ. π˜Ύπ™€π™’,-Dalam rangka mengevaluasi kinerja bawahannya,Camat Negri agung Hepi Haryanto SE didampingi sekcam Negri agung ahmad Sadikul usna SE beserta kasie PMK Regen Suhata SE adakan rakor bersama dengan seluruh sekkam dan kasie kesos se kecamatan Negri agung Selasa 15/8/2023

Rakor berlangsung di Aula Kecamatan dan dalam kegiatan rakor tersebut ada beberapa hal yg menjadi pembahasan penting, yang pertama Soal disiplin aparatur kampung, baik Soal kinerja maupun disiplin berpakaian.

Camat menegskan tidak ada kantor kampung yg tidak buka d saat jam kerja karena kita semua melayani masyarakat Selanjutnya masalah pajak bumi dan bangunan dia berharap agar segera d lunasi jangan sampai uangnya sudah di ambil dari masyarakat tetapi uangnya tidak disetor.

Baca Juga  Seorang ABH Curi Uang dan Puluhan Rokok Diringkus Polsek Blambangan Umpu.

” Saya harapkan supaya uang pajak dari masyarakat jangan sampai di salah gunakan jika uang nya sudah di tarik dari masyarakat jangan di simpan namun segeralah di setor kan” Terang Camat.

Lebih lanjut Camat menyampaikan permasalahan kebersihan lingkungan Termasuk kantor kampung dan yg terahir ia mengajak seluruh sekkam dan kasie kesos agar segera menuntaskan laporan P3KE atau yg di sebut pensasaran percepatan penghapusan kemiskinan ekstrim selanjutnya kegiatan tersebut d fasilitasi oleh sekcam negri agung. (𝙅𝙇1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *