Bupati Way Kanan H.Raden Adipati Surya SH MM,Hadiri Pengajian Akbar

0

Blambangan Umpu.JURNALLAMPUNG.COM – Kedatangan Da’i kondang Asal Jawa Barat Hilman Fauzi, S.E.I., M.E.Sy disambut antusias oleh warga Bumi Ramik Ragom, Meskipun jadwal pengajian ini sempat dimajukan yang semula terjadwal pada Kamis, (02/02) namun tak menyurutkan semangat masyarakat. Rabu, (1/02)

Warga yang tak sabar melihat langsung ustadz Hilman Fauzi itu rela berpanas-panasan bahkan
rela berdesakan-desakan. Tak Ayal jamaah melimpah ruah nyaris tak kebagian tempat memenuhi lapangan rusunawa KM 02 Blambangan Umpu Way Kanan.

Pengajian Akbar ini langsung dihadiri Gubernur Lampung Arinal Djunaidi yang diwakili Hj. Chusnunia Chalim, berikut TPKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal yang langsung disambut Bupati Way Kanan H.Raden Adipati Surya.Rabu, (1/02)

Baca Juga  Akibat Hujan Dan Deras nya Air , Jembatan Di Pekon Pagar Alam Kecamatan Ulubelu Longsor

Adipati Mengatakan, pengajian ini dilakukan untuk memberikan siraman rohani kepada masyarakat Way Janan. Namun, tak hanya pengajian dan istighosah saja. Dalam rangkaian pengajian ini juga akan dibagikan puluhan Doorprize. Salah satu Doorprize utama tiga paket umroh dan banyak dorprize lainnya.

“Pengajian dan Istiqhosah ini sengaja digelar untuk memberikan siraman rohani kepada Bapak dan Ibu sekalian. Tetapi selain itu kami juga akan membagikan doorprize bagi yang beruntung,”kata Adipati Surya seraya ia mengatakan bahwa tak perlu banyak bicara dalam kesempatan tersebut. Sebab dipastikan para jamaah tak sabar menunggu tausiyah dari ustadz kondang tersebut.

Sementara, Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia Chalim dalam sambutannya. Selain memberikan apresiasi atas semangat masyarakat bumi ramik ragom untuk datang pengajian juga memberikan Apresiasi Kepada Bupati Way Kanan yang telah menyelenggarakan kegiatan tersebut.

Baca Juga  TNI Polri Lakukan Pengamanan Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024 di KPUD Way Kanan

Dipertengahan sambutannya, Nunik. Sebutan Chusnunia Chalim langsung membangkitkan semangat Jamaah dengan menggaungkan Sholawat. Dan diakhir sambutannya ia membagikan Doorprize sebagai pembuka.

“Kami dari tadi sudah menunggu Ustadz Hilman, kami tak sabar lagi untuk melihat langsung ceramah Ustadz Hilman yang selama ini hanya menyaksikan di media sosial seperti YouTube, Facebook, Instagram dan Tiktok,” ujar warga Gunung Labuhan Sariyanto.

Dirinya berharap, pengajian seperti ini terus digencarkan kedepan. Apalagi di Kabupaten Way Kanan yang sengat jarang dikunjungi para Dai. Setidaknya mencharge iman ketika lemah.RED

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *