Bupati Resmikan Kantor Sekretariat DPC Pemerhati Jurnalis Siber Way Kanan

0

π˜½π™‘π™–π™’π™—π™–π™£π™œπ™–π™£ 𝙐𝙒π™₯π™ͺ..π™…π™π™π™‰π˜Όπ™‡π™‡π˜Όπ™ˆπ™‹π™π™‰π™‚.π˜Ύπ™Šπ™ˆ,- Bupati Way Kanan Hi.Raden Adipati Surya,S.H,M.M. Resmikan kantor Sekretariat DPC Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) tepatnya di jalan Raden jambat Blambangan Umpu.Kamis 22/06/2023

Hadir dalam acara tersebut Forkopimda,Dandim0427, Kapolres, Camat Blambangan Umpu, Camat Negeri Agung, Kepala Dinas dilingkungan pemkab Way Kanan, Tokoh Masyarakat,Ketua LSM, Ketua Organisasi yang ada di Way kanan,serta hadir pula dari rekan-rekan media cetak dan online.

Dalam sambutan ketua DPC PJS Way Kanan Hi.Hermansyah,S.H.menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Way Kanan Yang telah Berkenan hadir untuk Meresmikan Kantor sekretariat DPC PJS Way Kanan.

Hermansyah juga menyampaikan,”bahwasanya kegiatan peresmian kantor sekretariat DPC PJS di laksanakan dengan cara mandiri walaupun PJS ini sendiri baru lahir dimana dana bersumber dari sumbangan rekan- rekan Media yang tergabung dalam organisasi PJS.

Baca Juga  Jelang Puasa Ramadhan, Bulog Way Kanan Pastikan Stok Beras Aman

Selain peresmian Kantor Sekretariat DPC PJS Hermansyah juga mengatakan DPC PJS Way Kanan juga melaksanakan kegiatan Baksos yaitu sunatan masal yang bekerja sama dengan dinas kesehatan kabupaten Way Kanan yang di ikuti lebih dari 40 anak,Serta melaksanakan donor darah dalam hal ini PJS bekerja sama dengan Pihak Rumah sakit umum daerah.”Jelasnya

Sedangkan dalam sambutan Bupati Way Kanan menyampaikan,”saya mengucapkan selamat atas ditempatinya rumah kita sebagai sekretariat PJS Kabupaten Way Kanan tentu ini adalah momentum yang cukup baik sebagai mandala bahwa ada organisasi hari ini yaitu organisasi media yang bernama PJS.

Dengan adanya organisasi Ini tentunya saya berharap berbeda dengan organisasi-organisasi Media lain yang ada di Way Kanan.Saudaraku sekalian sekretariat ini adalah aset milik pemerintah daerah Kabupaten Way Kanan kita pinjam Pakaikan kepada PJS agar PJS bisa melakukan aktivitasnya dengan baik dan nyaman.

Baca Juga  Komisi Informasi Gorontalo Gandeng PJS Pohuwato Sosialisasi Keterbukaan Informasi Publik

Kemudian saya berterima kasih juga bahwa kegiatan ini sesuai dengan yang kita bicarakan kemarin kepada seluruh jajaran PJS bahwa kita terseremonial tapi manfaatnya itu nggak kerasa di tengah masyarakat tapi dengan kegiatan bakti sosial ini seperti sunat masal dan donor darah tentu ini sangat luar biasa dan terasa bermanfaat bagi masyarakat.

Ini semua tentu bagian dari sinergis kita sebagai upaya kita untuk memberikan kontribusi untuk Kabupaten Way Kanan yang Kita cintai ini.Saya doakan mudah-mudahan PJS ini bisa mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai media dan dapat langgeng selamanya.

Akhirnya Dengan mengucap Bismillah hirohman nirohim rumah kita Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) dengan ini Saya resmikan.”Tutup Bupati .(𝙅𝙇1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *