Ansori Camat kasui Pimpin Upacara Sartijab kepala Kampung Dipenitif

0

𝙆𝙖𝙨π™ͺπ™ž. 𝙅π™ͺ𝙧𝙣𝙖𝙑𝙑𝙖𝙒π™₯π™ͺπ™£π™œ. π˜Ύπ™€π™’, –Penjabat Kepala Kampung Se kecamatan kasui menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Kampung terpilih periode 2023 – 2029 dan pelantikan ketua TP PKK terpilih yang berlangsung di gedung aula Kecamatan kasui Rabu 12 07 23

Kegiatan sertijab tersebut juga dihadiri, Kepala Kampung Definitif Se kecamatan kasui Penjabat Kepala Kampung Kecamatan kasui Ketua BPK beserta anggota se- Kecamatan kasui Ketua TP- PKK Kabupaten beserta anggota yang mewakili, Ketua TP-PKK Terpilih, Kapolsek kasui Koramil kasui , Ketua PKH, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama, awak media beserta par undangan.

Dalam Sambutannya, Camat kasui menyampaikan terimakasih kepada Pj Kepala Kampung atas kerjasamanya selama ini, yang menurutnya telah melaksanakan tugas dengan sangat baik, pelayanan kepada masyarakat juga baik, pembangunan pun berjalan dengan pesat.

Baca Juga  Antisipasi Aksi Kriminalitas, Polres Way Kanan Gelar Patroli KRYD di Umpu Semenguk

β€œSelain itu juga saya mengucapkan selamat datang kepada kepala Kampung terpilih yang baru, selamat bertugas, harapan kami layani masyarakat dengan baik, dan jalankan juga roda pemerintahan dengan baik kedepannya, dengan melaksanakan tugas dan bekerjasama melaksanakan program program pemerintahan dengan baik,” pungkasnya,,(yurni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *