117 Kakam Terpilih Dilantik Bupati Waykan, Satu Tidak Hadir Karena Meningal Dunia

0

Waykanan . 𝙅π™ͺ𝙧𝙣𝙖𝙑𝙑𝙖𝙒π™₯π™ͺπ™£π™œ.π˜Ύπ™€π™’,-Sebanyak 118 kepala kemapung terpilih hasil pemlihan serentak di Waykanan, Lampung, dilantik Bupati setempat secara bersamaan, di Gedung Serba Gunan (GSG) milik Pemda Waykanan, Kamis (06/07/2023).


Pemilihan serentak di Waykanan pada 10 Mei 2023 yang lalu, diikuti sebanyak 353 Calon Kepala Kampung, dari 118 Kampung, dan hari ini para pemenang kompetisi tersebut dilantik.
Ixuan Ahmadi, Kadis PMK kepad awak awak Media mengungkapkan, dari 118 pemenang pilkakam hari ini, satu diantaranya tidak dapat hadir karena meninggal di RSUD ZAPA.

β€œKami mendapatkan berita ini langsung dari Camat Buay Bahuga, bapak Raminto, sekiranya pukul 14.30 Wib kemarin, Beliau (Zulkarnain,RED) meninggal di RSUD Zapa, tentunya ini membuat kami terkejut. Bagaimana mekanismenya terkait berita ini, kami berkoordinasi dengan Kemendagri,” jelasnya.

Baca Juga  Peringati K3 Nasional, PT PGE Ulubelu Gelar Berbagai Kegiatan


Terpisah, Sekda Waykanan, Saipul,S.Sos,M.I.P saat dihubungi awak media juga menyampaikan, atas nama pemerintah Kabupaten Waykanan mengucapan turut berduka cita.(𝙅𝙇1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *