Kapolda Bengkulu Terima Audiensi DPD Pemerhati Jurnalis Siber

0

BENGKULU .JURNALLAMPUNG.COM – Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs . Armed Wijaya, MH Selasa (14/02/2023) menerima audiensi Organisasi Profesi Pers Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) Bengkulu bertempat di ruang tamu Kapolda Bengkulu.

Hadir bersama Kapolda Bengkulu menyambut kedatangan tamu tersebut Kabikum, Kabid Humas, Dir Reskrimsus dan Wadir Intelkam Polda Bengkulu.

Ketua dan Pengurus PJS Bengkulu sebanyak yang dipimpin Magdalena Rossa menyampaikan ucapkan terima kasih kepada Kapolda Bengkulu telah menerima langsung atas kunjungan dalam rangka silaturahmi PJS Bengkulu dengan Polda Bengkulu. Ia menjelaskan maksud dan tujuan kedatangannya dalam rangka memperkenalkan organisasi PJS Bengkulu yang memiliki tujuan untuk meningkatkan pendidikan jurnalis dan mendorong semangat jurnalis untuk bisa menjadi jurnalis yang kompeten dan profesional.

Baca Juga  Dugaan Penipuan PTSL Pasar Banjit, Inspektorat : Jika Tidak Ada Jalan Terbaik Silahkan Lapor APH

“Terima kasih pak telah diterima di Polda Bengkulu. Organisasi PJS memiliki 95 keanggotaan. Kedepannya kami akan selalu bersinergi dengan Polda Bengkulu dalam menjaga Kantibmas di Provinsi Bengkulu sesuai dengan bidang kompetensi kami selaku Pemerhati Media Siber,” sampainya.

Sementara itu Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Armed Wijaya, MH berpesan agar organisasi PJS harus memiliki peranan penting dalam men take down adanya penyebaran berita hoaks ditengah media massa maupun media online yang merupakan sebagai organisasi pemerhati jurnalis siber.

“Polda Bengkulu melalui bidang humas siap bersinergi guna terjaminnya situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polda Bengkulu berjalan aman dan terkendali,” ucap Irjen Pol. Drs . Armed Wijaya, MH.**

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *