Tingkatkan Ukhuwah Islamiyah, Kapolres Way Kanan Salat Jumโ€™at Dengan Warga

0

๐™’๐™–๐™ฎ ๐™†๐™–๐™ฃ๐™–๐™ฃ.. ๐™…๐™ช๐™ง๐™ฃ๐™–๐™ก๐™ก๐™–๐™ข๐™ฅ๐™ช๐™ฃ๐™œ. ๐˜พ๐™ค๐™ข,-Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo melaksanakan salat Jumโ€™at berjamaโ€™ah bersama alim ulama, tokoh masyarakat, di Masjid Jami Al-Ittihaad di Kelurahan Tiuh Balak Pasar Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan. Jumโ€™at (04/08/2023).

Kegiatan dihadiri pengurus ponpes Miftahul Anwar Hi.Chumaeri, ZA, Kasat Binmas AKP Burhannuddin, Kasat Lantas AKP Elvis Yani, Kasat Intelkam Iptu Asep Komarudin dan Kapolsek Baradatu Edy Saputra dan personel Polres Way Kanan.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo atas ridho Allah SWT bisa dapat hadir disini untuk memperkenalkan diri bersama rombongan dan kegiatan ini akan dilaksanakan ke tempat ibadah lainnya.โ€ Ungkapnya.

Disaat memberikan sambutan Kapolres mengajak masyarakat untuk meningkatkan ukhuwah islamiyah dan toleransi antar umat beragama guna meningkatkan iman, taqwa kita kepada Allah SWT.

Baca Juga  Setubuhi Anak di Bawah Umur, Seorang Pria di Rebang Tangkas Diringkus Polisi

Sekaligus memberikan pesan kamtibmas dalam menghadapi tahun politik menjelang Pemilu 2024 untuk bersama menciptakan situasi aman dan kondusif serta meningkatkankan kewaspadaan dengan meminimalisir kejahatan dengan menjaga keamanan dan ketertiban di daerah setempat,” Pintanya.

Lanjutnya, Pratomo berharap untuk Jamaah dan masyarakat agar jangan mudah tergoda oleh berita atau isu – isu di media sosial yang dapat memecah persatuan bangsa yang belum tentu kebenarannya.

Semoga dalam kegiatan ini dapat terjalin hubungan yang baik dengan tokoh agama untuk menghindari adanya perbuatan – perbuatan intoleransi antar umat beragama.โ€ Ungkapnya.(๐™…๐™‡1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *