Terkait Dugaan Ada Hubungan Spesial Siswi Dan Guru, Kepsek SMA N 1 Baradatu : Kami Tidak Mengeluarkan Tapi Keluar Atas Kemauanya Sendiri

0

๐™’๐™–๐™ฎ๐™ ๐™–๐™ฃ๐™–๐™ฃ. ๐™…๐™ช๐™ง๐™ฃ๐™–๐™ก๐™ก๐™–๐™ข๐™ฅ๐™ช๐™ฃ๐™œ. ๐˜พ๐™ค๐™ข, โ€“ Siswi SMAN 1 Baradatu, Waykanan yang diduga memilki hubungan special dengan mantan gurunya di SMPN 1 Baradatu, pindah sekolah atas kemaunnya sendiri. Kepsek SMN 1 tidak pernah mengualarkan ML dari sekolah setempat, Sabtu (09/09/2023).

Kepala SMN 1 Baradatu, Zubaidah mengatakan, masalah alasanya siswi tersebut keluar dari sekolah dan pindah ke sekolah lain tidak diketahui. โ€œSebaiknya tanya langsung dengan yang bersangkutan. Kami tidak pernah mengeluarkan siswi atas nama ML dari sekolah ini, dia (ML,RED) keluar dengan kemauanya sediri, dan pindah kesekolah lain,sebab di pengajuan surat pindah alasannya karena ikut orang tua, disebabkan orang tua bekerja tidak tetap dan berencana akan bekerja di daerah lampung Utara ‘ Katanya.

Baca Juga  Polres Way Kanan Monitoring Harga Beras di Baradatu

Zuabidah juga menampik tuduhan siswi tersebut pindah ke salah satu sekolah di Lampung Utara karena ada dugaan memiliki hungan special dengan SN , mantan gurunya di SMPN 1 Baradatu. โ€œNah kalau itu, tidak kami tidak tahu, yang jelas kemauan siswi dan orang tuanya dia mau pindah ke sekolah lain,โ€ ujarnya.

Terkait ML ketika itu meninggalkan sekolah, dengan alasan ke ATM, Zubaidah membenarkan hal tersebut, namun sudah seizin guru piket. โ€œBenar, tapi kembali lagi, diantar guru dari SMP dan sudah diketahui guru piket,โ€ kata Zubaidah.

Ditanya apakah SMAN 1 Baradatu mengatahui adanya hungan sepesial tersebut, Zubaidah dengan tegas mengatakan hanya kabar yang tidak benar saja. โ€œItu hanya kabar burung, saya kira tidaklah benar. Yang pasti kami tidak mau tahu tentang itu, sekarang siswinya juga sudah pindah,โ€ kata Dia.

Baca Juga  Kapolri Beri Pin Emas Kepada Pengasuh dan Taruna Berprestasi

Sementara itu, kepala SMPN 1 Baradatu, Suharmaji mengatakan, bahwa permasalahan SN sudah selasai, bahkan sempat dibahas dalam rapat sekolah dan komite, dan tidak ada permasalahan. โ€œKita sudah bahas masalah ini, semua sedah clear, tidak ada masalah,โ€ katanya.

Suharmaji juga menjelaskan, kalau selama ini antara ML dan SN hanyalah sebatas guru dan murid. โ€œSetahu kami mereka hanyalah sebatas guru dan murid, tidak lebih dari itu. Jika selama ini mencuat di media ada hubungan mereka itu salah, ya setahu kami kayak gitu” ujar dia.
(๐™๐™š๐™ง๐™™๐™ฎ)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *