Sambangi Tokoh Agama di Baradatu, Kapolres Ajak Bersinergi Jaga Kamtibmas

0

.

𝙒𝙖𝙮 𝙆𝙖𝙣𝙖𝙣. 𝙅𝙪𝙧𝙣𝙖𝙡𝙡𝙖𝙢𝙥𝙪𝙣𝙜. 𝘾𝙤𝙢,-Kapolres Way Kanan berkunjung ke salah satu Tokoh Agama bertempat di Pondok Pesantren Miftahul Anwar Dusun Tanjung Sari Kelurahan Tiuh Balak Pasar Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan. Sabtu (05/08/2023).

Dalam kunjungan kegiatan, Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo, S.I.K., M.Si ( HAN ) didampingi Kasat Binmas AKP Burhannuddin, Kasat Lantas AKP Elvis Yani, Kasat Intelkam Iptu Asep Komarudin dan Kapolsek Baradatu Edy Saputra disambut langsung oleh pengurus Ponpes Miftahul Anwar Hi.Chumaeri, ZA.

Kapolres Way Kanan mengajak Ustadz Hi.Chumaeri, ZA sekaligus sebagai anggota ICMI (Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia), pengurus paguyuban panginyongan Kabupaten Way Kanan dan pengurus Pondok Pesantren (Ponpes) Miftahul Anwar, untuk berpartisipasi dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Way Kanan,” Ungkapnya.

Baca Juga  Pantau Harga Kebutuhan Pokok Jelang Bulan Puasa Ramadhan, Kadis Ketahanan Pangan Bersama Polres Way Kanan Monev di Pasar dan Toko Pangan Kita

Menurutnya kegiatan ini sebagai salah satu langkah untuk bersinergi untuk menangkal radikalisme dan intoleransi demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Selan itu, bertujuan untuk meningkatkan tali silahturahmi antara Polri dengan ICMI dan paguyuban panginyongan Kabupaten Way Kanan.

Kapolres menambahkan Kepolisian siap membantu dan bekerjasama dengan MUI dalam hal memberikan sosialisasi dan bekerjasama dalam hal peningkatan sinergitas untuk menjaga kamtibmas,” Imbuhnya.

Ustadz Hi. Chumaeri, ZA dan keluarga menyampaikan sangat senang atas kunjungan Kapolres Way Kanan dan PJU Polres Way Kanan di rumah kediamannya.

Dirinya berharap semoga kegiatan silaturahmi ini dapat berjalan dengan berkelanjutan dan siap membantu dan mendukung Polri khususnya Polres Way Kanan dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban guna memujudkan situasi kamtibmas di Wilayah Kabupaten Way Kanan menjadi aman dan kondusif.

Baca Juga  BPBD dan Dinas Sosial Way Kanan Distribusikan Logistik Bupati Adipati Kepada Korban Kebakaran di Bumi Baru

Selain itu, Ustadz Hi. Chumaeri mendoakan Kapolres Way Kanan dan seluruh anggota Polres Way Kanan dapat menjalankan tugas di Polres Way Kanan dalam lindungan Allah SWT,”Ungkapnya.(𝙅𝙇1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *