Raden Adipati Surya Lantik 6 Pejabat Pratama Waykanan

0

Waykanan.Jurnallampung.Com-Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya melantik pejabat tinggi pratama Eselon II di lingkungan pemerintah kabupaten Way Kanan, berlangsung di ruang rapat utama pemkab setempat, jumat (16/12/2022
Hadir pada pelantikan tersebut, Sekdakab Way Kanan Saipul, asisten 1 selan, asisten 2 Kussarwono, dan kepala BKPSDM Way Kanan Andika Saputra.

Keenam pejabat yang dilantik tersebut adalah , Arie Anthony Thamrin sebagai Inspektur Kabupaten, Yusron Lutfie sebagai Kepala Dinas Kominfo, Rinaldi Sebagai Sekwan, Kiki Christianto sebagai Kepala dinas DMPTSP, Edi Supriyanto sebagai Kadis Perindustrian dan Perdagangan, dan Arifin sebagai Kepala Badan Kesbangpol Way Kanan.

Bupati Raden Adipati Surya usai pelantikan mengatakan, mutasi adalah hal biasa sebagai penyegaran dan berharap kepada pejabat yang baru dilantik dapat segera menyesuaikan diri pada unit kerjanya yang baru.
Dia juga mengatakan bahwa Kepala skpd adalah pembantu bupati untuk menyelesaikan kerja bupati sesuai visi dan misi bupati dan wakil bupati terpilih.

Baca Juga  Warga Adukan Oknum Kaling Banjit ke Mapolres, Merasa Dirugikan

“Skpd harus jadi satu kesatuan yang utuh dan tidak ada skpd yang merasa lebih tinggi kedudukannya, semua sama dan tidak ada yang superior.” Tegas Bupati Way Kanan.

Adapun SKPD yang dianggap Bupati merasa superior selama ini adalah pejabat Inspektorat Way Kanan (Ferdy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *