Pemerintah Kampung Gedung Batin Laksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan Kampung 2024

0

π™π™ˆπ™‹π™ π™Žπ™€π™ˆπ™€π™‰π™‚π™π™†. π™…π™π™π™‰π˜Όπ™‡π™‡π˜Όπ™ˆπ™‹π™π™‰π™‚.π˜Ύπ™Šπ™ˆ,- Pemerintah Kampung Gedung Batin Kecamatan Umpu semenguk melaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan Kampung (Musrenbangkamp) Tahun anggaran 2024 Senin (25/9/2023) .


Hadir dalam acara tersebut Kepala kampung Gedung batin Albadi Saputra TL SH,Camat umpu semenguk Barusman SH MM,Ketua BPK Eci Tamara SPd,Pendamping desa Novia sari nasution ST dan Ketua UPTD Santi Pradesi SST serta seluruh aparatur kampung Gedung Batin.

Barusman,Camat Umpu semenguk menyampaikan bahwa kegiatan musrenkamp Tahun 2024 ini sudah sepakat bersama dengan pemerintahan setempat dan apabila nanti tidak bisa tercover oleh Dana Desa nantinya kita usulkan melalui APBD, sesuai dengan harapan masyarakat di Kampung Gedung Batin dan akan terus diupayakan secara bertahap.

Baca Juga  Peringati K3 Nasional, PT PGE Ulubelu Gelar Berbagai Kegiatan

“saya berharap agar musrenkamp ini dapat di ikuti dengan sungguh-sungguh agar semua perencanaan pembangunan pada tahun 2024 bisa berjalan sesuai dengan yang kita inginkan dan bisa bermanfaat bagi semua kampung yang ada di kecamatan Umpu semenguk ini, sebelum saya akhiri saya akan berpantun Dulu, Burung perkutut burung kenari, mata ngantuk belum ngopi” Tutup Camat.

Sementara itu Albadi Saputra TL SH, Kepala Kampung Gedung Batin menyampaikan bahwa Musyawarah Pembangunan Kampung Gedung Batin ini berasal dari usulan musyawarah dusun (Musdus) yang di bawa ke musrenbangkamp yang nantinya akan menjadi skala prioritas pembangunan kampung dan semoga perencanaan pembangunan di tahun 2024 mendatang dapat terealisasi dengan baik.

Baca Juga  Oknum Kepala Dusun Kampung Bandar Dalam Tidak Menyalurkan Bantuan Beras CPP Kepada Warga Yang Sudah Di Data

“Semoga dengan adanya musrenkamp ini semua usulan akan menjadi prioritas untuk pembangunan di tahun 2024 mendatangkan ” Tutup Albadi.

(π™π™Šπ™ƒπ˜Όπ˜Ώπ™„/π˜½π™Šπ˜½)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *