Ops Patuh Krakatau 2023 : Satlantas Polres Way Kanan Bagikan Brosur Keselamatan Berlalu Lintas

0

𝙒𝙖𝙮 𝙆𝙖𝙣𝙖𝙣. 𝙅𝙪𝙧𝙣𝙖𝙡𝙡𝙖𝙢𝙥𝙪𝙣𝙜.𝙘𝙤𝙢,-Satlantas Polres Way kanan dalam rangka mewujudkan keamanan, keselamatan, dan ketertiban lalu lintas melaksanakan pembagian brosur Operasi Patuh Krakatau 2023 di depan Mako Polres Way Kanan. Minggu (16/07/2023).

Dalam kesempatan itu Satgas Preemtif Operasi Patuh Krakatau 2023 dipimpin Ipda Johansyah memberikan brosur keselamatan berlalu lintas bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas, hal itu disampaikan Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna melalui Kasat Lantas AKP Elvis Yani.

Selain itu, tujuan Operasi Patuh Krakatau 2023 adalah terwujudnya Kamseltibcarlantas yang aman dan lancar serta membentuk prilaku masyarakat agar beretika dan budaya tertib berlalu lintas,” Jelas Elvis.

Kami berharap masyarakat agar semakin disiplin aturan lalulintas dan etika berlalulintas dijalan juga ikut bekerjasama demi mengurangi angka pelanggaran lalu lintas dan fatalitas kecelakaan dalam berlalulintas bagaimanapun keselamatan itu adalah tanggung jawab kita semua,”Pungkasnya.(𝙅𝙇)

Baca Juga  Peringati K3 Nasional, PT PGE Ulubelu Gelar Berbagai Kegiatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *