Moment Awal Tahun 2023 di Bulan Januari, Kapolres Gelar Doa Bersama

0

Waykanan.JURNALLAMPUNG.COM- Moment Awal Tahun 2023 di Bulan Januari Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna menggelar doa bersama yang berlangsung di Masjid Darul Fattah Kampung Negeri Baru. Jum’at (06/01/2023).

Kegiatan doa bersama itu dilakukan sekitar pukul 14.30 Wib setelah pelaksanaan Jum’at Curhat yang digelar Polres Way Kanan.

Pada Kesempatan tersebut kegiatan diawali dengan pengiriman Al fatihah oleh Ustad Abud Nur Syihab dilanjutkan tausiyah oleh Ustad Saifulah dengan tema sandarkanlah doa kepada Allah dan Doa bersama oleh Ustad Raden Bagas.

Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna menyampaikan pada moment awal tahun 2023 kita disini semua hadir untuk melaksanakan doa bersama yang dilakukan sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat yang telah diberikan Tuhan Yang Maha Esa.

Baca Juga  Pelaku Pencurian Sepeda Motor Babak Belur Di Hajar Massa

Lanjutnya, mari kita berdoa bersama – sama kepada Allah SWT dalam mengawali pelaksanaan tugas di tahun 2023 memohon berkah kesehatan, keselamatan bagi petugas Polri dan keluarga serta kita juga berdoa untuk diwilayah hukum Polres Way Kanan berlanjut seterusnya tetap aman dan kondusif.

Tentunya, diharapkan juga dapat membentuk dan meningkatkan mental, iman dan ketakwaan personel agar tercipta karakter atau sosok Polri yang humanis, tegas dan profesional dalam setiap pelaksanaan tugasnya,” Imbuh Kapolres.

Pada akhir kegiatan tersebut, dilakukan pemberian santunan kepada 44 anak yatim piatu yang berada di Wilayah Kecamatan Umpu Semenguk oleh Kapolres Way Kanan.

Dalam kegiatan doa bersama itu dihadiri seluruh Pejabat utama, personel dan ASN Polres Way Kanan.**

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *