LSM TOPAN-RI Gelar Rakorda Ke 3,Sahrizal : Profesionalisme Dan Integritas Wajib Bagi Anggota

0

𝙒𝙖𝙮𝙠𝙖𝙣𝙖𝙣. 𝙅𝙪𝙧𝙣𝙖𝙡𝙡𝙖𝙢𝙥𝙪𝙣𝙜. 𝘾𝙤𝙢, -Dewan pimpinan Daerah LSM Topan-RI kabupaten way mengadakan rapat koordinasi tingkat daerah (Rakorda) di kantor DPD kampung bumi baru kecamatan umpu semenguk (12/9/2023).

Kegiatan Rakorda rutin diadakan setiap tahunnya guna menjaga kekompakan sesama anggota dan juga membahas isyu-isyu yang berkembang saat ini.

dalam sambutan nya Sahrizal,ketua LSM Topan -RI meminta kepada pengurus lembaga swadaya masyarakat untuk tetap bersinergi dengan pemerintah dan selalu menjalankan Fungsi kontrol nya,

“LSM Topan-RI sejak berdiri tahun 2015 sampai sekarang selalu konsekwen bersinergi dan melaksanakan fungsi kontrol sosial nya kepada pemerintah baik pusat,mau pun daerah. Tetap mengutama pencegahan,dan selalu kritis kepada pemerintah,lebih lanjut kita di lembaga ini harus selalu kompak jangan hari ini pindah sana,besok pindah ke lembaga lain nya itu menunjuk kan ketidak konsekwenan kita kepada pusat,mau pun daerah” Jelasnya

Baca Juga  Dugaan Penipuan PTSL Pasar Banjit, Inspektorat : Jika Tidak Ada Jalan Terbaik Silahkan Lapor APH

Lebih lanjut Sahrizal menjelaskan,pada dasar nya kita di LSM Topan-RI harus selalu berpedoman pada Ad/Art, sebab lembaga itu bermula dari masyarakat berbuat untuk kebaikan masyarakat.

(𝙍𝙀𝙍𝘿𝙔)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *