Kepala Kampung Bandar Agung Di Duga Mark Up Anggaran Pembangunan Jalan Untuk Memperkaya Diri

0

Banjit jurnallampung.com– diduga kepala kampung bandar agung, Hendro mencari keuntungan Yang sangat besar demi memperkaya Diri.

Hal itu terlihat ada nya indikasi mark Up saat awak media melakukan konfirmasi berbelit belit dan terkesan ada yang di Tutup-tupi mengenai anggaran Pembangunan jalan Underlah yang ada di dusun 6 sepanjang 500 meter bangunan di tahun 2022. Dengan nilai tahap. 1 dianggarkan 51.975.000 terus di tahap 2 dianggarkan 142.758.840.

Hendro menjelaskan yang di tahap 1 itu tidak ada kita bangun. Jalan kampung bandar agung cuma satu di dusun 6 itu lah sepanjang 500 meter dengan nilai 142.758.840 itu aja.

Malam harinya di konfirmasi lagi lewat via telpon, Hendero menjelaskan dengan bahasa yang berbeda lagi. Itu yang tahap 1 nilai 51.975.000 buat beli batu nya, terus yang di tahap 2 itu buat meneruskan pekerjaan itu sampai selesai.

Baca Juga  Seorang ABH Curi Uang dan Puluhan Rokok Diringkus Polsek Blambangan Umpu.

Pada hari senin awak media mendatangi kantor camat banjit untuk mengkonfitmasi dan menanya kan terkait pekerjaan itu ke kasi PMK.

kasi PMK menerangkan kalau volume jalan dan tempatnya kami dari kecamatan tau. tapi kalau mengenai kuwalitas dan nilai anggarannya kami tidak berani menanyakan mengenai itu sedetil mungkin tutur kasi” ungkapnya,,(yurni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *