Kadispora Way Kanan Buka Pegelaran Gebyar Senam Aerobik ASIAFI ,Ada Doorprize Gratis Untuk Peserta

0

π˜½π™–π™§π™–π™™π™–π™©π™ͺ. 𝙅π™ͺ𝙧𝙣𝙖𝙑𝙑𝙖𝙒π™₯π™ͺπ™£π™œ. π˜Ύπ™€π™’,- Cabang Olahraga Senam Aerobik yang tergabung dalam Asosiasi Instruktur Aerobic dan Fitnes (Asiafi) Kabupaten Way Kanan menggelar kegiatan Gebyar Senam Fun Aerobic Zumba Party.

Kegiatan itu juga dilaksanakan Dalam Rangka HUT RI ke 78 Tahun. Kegiatan berlangsung meriah di hadiri Ratusan Peserta yang di gelar di Lapangan Sriwijaya Kecamatan Baradatu. Minggu Pagi (06/08/2023).

Kegiatan tersebut juga di hadiri serta di Buka oleh Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Way Kanan, Taufik Hidayatno.

Jajaran Pengurus Asiafi Way Kanan yang terdiri dari Instruktur dan Penggiat Senam dari berbagai Kecamatan juga turun langsung menjadi Instruktur Senam para Peserta.

Mega Yani, Ketua ASIAFI Way Kanan menjelaskan kegiatan tersebut dilaksanakan untuk terus mengkampanyekan semangat berolahraga. Kegiatan itu sendiri bertema “Amanah, Solid, Inovatif, Action, Fighting Spirit”.

Baca Juga  Curat di Way Kanan, Polsek Blambangan Umpu Ringkus 1 Pelaku dan 2 ABH Bobol Toko Pecah Belah

“Ini kesekian kalinya Asiafi Way Kanan memberikan kontribusi untuk membangun Spirit Olahraga kita khususnya di Way Kanan. Alhamdulillah Kegiatan hari ini berjalan lancar. Peserta sangat antusias,” kata Mega.

Mega menyebutkan kegiatan itu juga menjadi bukti bahwa Asiafi Way Kanan selalu Aktif melakukan kegiatan, khususnya Cabang Olahraga Senam Aerobik.

“Hari ini Pesertanya lumayan ramai, kita juga siapkan Doorprize Gratis untuk Peserta. Kami dari Asiafi berkomitmen untuk terus menghidupkan Olahraga khususnya Senam Aerobic,” ujarnya.

Mega juga menyampaikan Trimakasih kepada semua Pihak yang telah ikut andil mendukung semua Kegiatan Asiafi Way Kanan. Sehingga Asiafi terus bergerak bertujuan untuk Menyehatkan dan Mebugarkan Masyarakat Way Kanan agar Hidup Lebih Sehat.

Baca Juga  Peringati K3 Nasional, PT PGE Ulubelu Gelar Berbagai Kegiatan

“Kami dari Asiafi mengucapkan trimakasih atas dukungan semua pihak. InsyaAllah Asiafi akan terus bergerak untuk Mebugarkan Masyarakat Way Kanan sehingga Hidup Lebih Sehat,” pungkasnya.

(𝙅𝙇1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *