Janji Akan Memperbaiki Tanggul Penahan Tanah Yang Ambrol, Mantan PJ Kampung Karang Umpu Menghilang

0

π˜½π™‘π™–π™’π™—π™–π™£π™œπ™–π™£ 𝙐𝙒π™₯π™ͺ. 𝙅π™ͺ𝙧𝙣𝙖𝙑𝙑𝙖𝙒π™₯π™ͺπ™£π™œ. π˜Ύπ™€π™’, – Tragedi Ambrol tanggul penahan tanah yang berada di kampung Karang Umpu kecamatan Blambangan Umpu kabupaten waykanan yang sudah mangkrak beberapa bulan terakhir ini belum juga diperbaiki.

diketahui sebelumnya pasca terjadinya tanggul penahan tanah ambrol, Sriyanto PJ Karang Umpu yang waktu itu sedang menjabat langsung bersurat Kepada Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya SH MM, Yang isi Surat Tersebut menyatakan akan bertanggung jawab untuk memperbaiki Tanggul penahan Tanah yang ambrol.

Namun hingga hari janji akan memperbaiki tanggul penahan tanah yang jebol belum juga direalisasikan, saat awak media ini berusaha untuk menghubungi Sriyanto, guna mengkonfirmasi permasalahan ini, ada 6 nomor WhatsApp yang dimiliki tidak satupun yang aktif.

Baca Juga  Seorang ABH Curi Uang dan Puluhan Rokok Diringkus Polsek Blambangan Umpu.

Basri PS, kepala kampung terpilih ketika di mintai tanggapan atas mangkraknya tanggul penahan tanah yang sampai saat ini belum juga diperbaiki mengatakan, kami tidak tau menau dan tidak mau tau sebab itu masih tanggung jawab Sri yanto sebagai Penjabat kampung.

“iya tanggul itu belum di perbaiki, kami masih menunggu itikad baik dari mantan PJ untuk segera memperbaikinya, sebab itu menjadi tanggung jawab beliau” Terang Basri. (𝙅𝙇1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *