Di Duga Tidak Kuat Menanjak, Mobil Pembawa Alat Berat Alami Kecelakaan Tunggal.

0

𝙏𝙖𝙣𝙜𝙜𝙖𝙢𝙪𝙨.𝙅𝙪𝙧𝙣𝙖𝙡𝙡𝙖𝙢𝙥𝙪𝙣𝙜. 𝘾𝙤𝙢, –

Truk trailer yang mengangkut alat berat yang dikemudikan kholik menuju pekon semong mengalami kecelakaan, di jalan lintas Pekon ngarip, kecamatan ulubelu, kabupaten tanggamus minggu (10/9/2023).

pemicu kecelakaan diduga truk trailer tersebut yang mengangkut alat berat (Vibro) tidak mampu menanjak dan berhenti mendadak yang menyebabkan rantai pengikat mengakibatkan vibro tidak dalam posisi ideal di truk trailer dan terbalik.

akibat kecelakaan itu menyebabkan jalanan macet di karenak posisi vibro yang terbalik memakan separo badan jalan dan menarik perhatian masyarakat sekitar

Terlihat di lokasi kejadian Yanto, kepala pekon ngarip dan Bripka M.Manurung .SH Bhabinkamtibmas setempat. Menurut Manurung, upaya evakuasi segera di lakukan supaya jalan tidak macet dan masyarakat bisa lancar menggunakan jalan ini.

Baca Juga  Seorang ABH Curi Uang dan Puluhan Rokok Diringkus Polsek Blambangan Umpu.

lebih lanjut Manurung mengingatkan kepada para pengguna jalan agar lebih berhati-hati, khusus nya di jalan yang menikung tajam dan tanjakan.

“sekarang sedang kita upayakan untuk melakukan evakuasi terhadap Vibro yang terbalik ini sesegera mungkin karena jalan jadi macet akibat kecelakaan ini, dan sudah mendatangkan alat berat untuk melakukan evakuasi ” Terangnya

𝙇𝙖𝙥𝙤𝙧𝙖𝙣 : 𝙏𝘼𝙐𝙁𝙄𝙆

𝙀𝙙𝙞𝙩𝙤𝙧 : 𝙁𝙚𝙧𝙙𝙮

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *