Bergelar Wartawan Kompeten, Pro Jurnalismedia Siber Gandeng AR Learning Center

0

YOGYAKARTA. π™…π™π™π™‰π˜Όπ™‡π™‡π˜Όπ™ˆπ™‹π™π™‰π™‚. π˜Ύπ™Šπ™ˆ, – – Dalam pengembangan kompetensi para pengurus perkumpulan Pro Jurnalismedia Siber untuk lebih profesional dalam bidangnya sebagai wartawan, dibutuhkan pelatihan khusus kewartawanan dan kepenulisan bersama AR Learning Center.

Demikian pernyataan Ketua umum Dewan Pimpinan Pusat Pro Jurnalismedia Siber (Ketum DPP PJS) dalam wejangannya di semua grup whatsApp PJS Se-Nusantara, Selasa (08/08/2023).

“Tunggu apa lagi, mari sahabat PJS dari sabang sampai merauke bergabung bersama untuk peningkatan kompetensi diri kita menuju wartawan Profesional yang bekerja sama dengan Lembaga AR Learning Center,” tegas Mahmud Marhaba, S.Pd., M.Ikom., C.IJ., C.PW.

Pelatihan Jurnalistik ini dikhususkan anggota Pro Jurnalismedia Siber Se-Indonesia yang langsung di mentori oleh Coach Mas Andre Hariyanto selaku Jurnalis muda Anti Hoax dan Owner Lembaga Pusat Pembelajaran, Pendidikan, Pengkaderan AR Learning Center yang berpusat di Kabupaten Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Baca Juga  Curat di Way Kanan, Polsek Blambangan Umpu Ringkus 1 Pelaku dan 2 ABH Bobol Toko Pecah Belah

“Silakan yang ingin menambah kepercayaan dan pengembangan diri, diperlukan pengakuan penulis profesional yang bergelar non – akademik (predikat) Certified Indonesian Journalist,” ucap Mas Andre Hariyanto yang juga sebagai Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Bidang Divisi Pendidikan dan Pelatihan dan Pemred Suara Utama.

Adapun batas pendaftaran pelatihan jurnalistik dan kepenulisan PJS pada 25 Agustus 2023 dan pelaksanaan berlangsung pada Minggu 27 Agustus 2023 pukul 19.30 – 22.00 WIB melalui Online Training via Google Meeting dan konfirmasi 081232729720 atau langsung kepada ketum DPP PJS.

Sekilas AR Learning Center

Lembaga AR Learning Center adalah sebagai Pusat Pembelajaran Pendidikan Pengkaderan Terbaik dan Lembaga ini berada dalam naungan Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara (YPPN) D.I. Yogyakarta.

Baca Juga  Tekab 308 PRESISI Polres Way Kanan Ringkus Dua Pelaku Curas Ranmor di Pakuan Ratu

Pelatihan dan pengingkatan soft skill bagi kaum intelektual memang bukanlah hal yang baru. Tetapi hal yang penting adalah bagaimana ilmu dapat diserap dan tentu saja bermanfaat pada diri sendiri dan masyarakat.

AR Learning Center kini hadir sebagai penyelenggara kegiatan pelatihan pengembangan diri yang dilakukan secara online (daring) maupun offline. AR Learning Center merupakan Pusat pembelajaran, pendidikan, pengkaderan untuk mengadakan beberapa softskill yang sangat berguna untuk menopang kinerja dan improvment di dalam organisasi maupun institusi. Saran dari Pelatihan AR Learning Center tentu saja bukan hanya mahasiswa ataupun pekerja, tetapi juga para praktisi yang tujuannya mengasah dan mengembangkan kompetensi.(𝙅𝙇1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *