Bangunan Jalan Cor Beton Diduga Asal Jadi Dan Tidak Ada Papan Nama

0

Rebang tangkas Jurnallampung.com – Diduga Pembangunan jalan setapak cor beton di dusun 2 kampung air ringkih Kecamatan Rebang tangkas way Kanan diduga dikerjakan asal jadi, serta tidak adanya transparansi terhadap masyarakat.

Jalan menuju perkebonan cor beton Yang panjang nya berapa meter tidak di Ketahui yang dibangun dari (DD )Tahun 2023 ini karena tidak ditemukan papan proyek. “Sampai saat ini saya tidak pernah melihat papan informasi kegiatan dilokasi Pak.” Ucap Rh salah satu warga setempat yang kebetulan berada dilokasi.

Menurut Rh Mutu dan pengecoran nya sangat di ragukan. Dan Diduga tidak sesuai Spek, begitu juga dengan ketebalannya.

“Coba bapak lihat saja ketebalannya juga tidak sama, ada juga yang miring. Semen yang digunakan untuk cor beton itu tidak layak, selain tipis Semennya diduga sangat sedikit. Hal ini terlihat dari warna pengecoran.”Ucapnya. Selasa (24/05/23).

Baca Juga  Pantau Harga Kebutuhan Pokok Jelang Bulan Puasa Ramadhan, Kadis Ketahanan Pangan Bersama Polres Way Kanan Monev di Pasar dan Toko Pangan Kita

Sementara BPK Bandi saat dikonfirmasi melalui via whatsappnya sampai berita ini di tayangkan tidak ada jawaban dan cuma di baca saja.pungkasny, (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *