Atlit Bulutangkis Way Kanan Meraih Juara 1 Famegate Open Di Gedung Olahraga Sukarame

0

𝙒𝙖𝙮 𝙆𝙖𝙣𝙖𝙣. 𝙅𝙪𝙧𝙣𝙖𝙡𝙡𝙖𝙢𝙥𝙪𝙣𝙜. 𝘾𝙤𝙢,- atlit bulutangkis asal waykanan juara, i di famgate open comfatition gedung champion badminton center sukarame bandarlampung minggu 7/8

Dari 128 peserta open turnamen bulutangkis ganda putra kata gori 3 umum yang di ikuti atlit asal waykanan pasangan febri dan dodi setiawan juara 1,acara tersebut di gelar selama 4 hari di lapangan champion badminton center sukarame ,atlit besutan PB. Ramik tagom dodi setiawan mengaku, ” Ya benar , kita juara alhamdulilah berkat doa, kawan kawan dan masyarakat waykanan , saya bersukur ini merupakan rezeki dari allah, mudah mudahan ini bisa memotivasi anak anak kita yang ada di waykanan, ” Ujar dodi saat di hubungi melalui via ponsel , saya berharap dari semua pihak khusus pemerintah terkait mohon di supot terutama pasilitas sehingga bulung takis di waykanan kedepan bisa lebih baik lagi, “tutup nya.

Baca Juga  Polisi Ringkus Diduga Pelaku Pencurian Sepeda Motor di Kampung Negara Harja

Sementara sekretaris pbsi waykanan Akuntar mengatakan, saya berharap kepada pemerintah terkait, mohon dukungan nya terutama cabor bulutangkis, fasilitas kita sangat minim, saya sudah berapa kali mengajukan gedung badminton di waykanan namun sama sekali tidak di gubris seakan pemerintah tidak mau tau dan terkesan cuek.

saya selaku sekretaris sudah berkali 2 menyampaikan dengan dinas terkait untuk memintak fasilitas gedung badminton alhamdulilah sampai sekarang tidak ada realisasi ,jika kita ada fasilitas saya yakin bulu tangkis di waykanan akan lebih baik lagi nya, ” Ucap kuntar dengan dengan nada tinggi. (𝙅𝙇1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *