Telah Hadir Cabang AJT Rentcar Di Pekon Panutan Kecamatan Pagelaran

0

JURNALLAMPUNG.Com (PRINGSEWU) -Peresmian cabang Rentcar Perusahaan PT. AJIS JAYA TAMA berjalan lancar, kegiatan Tersebut bertempat di Jalan Pagelaran Pekon Panutan kecamatan Pagelaran Kabupaten Pringsewu Lampung senin, (7/8/23).

Saat di konfirmasi di kantor cabang, Ajis mengatakan, “untuk pelanggan kami Siap Melayani dengan kemudahan, Antar Jemput kendaraan Sesuai titik lokasi pelanggan Rentcal AJT, Dengan Syarat Calon Pelanggan Wajib Memiliki Motor, KTP KK, Sebagai Syarat Utama Calon Pelanggan AJT Rentcar”.

Ajis menambahkan, ada 17 unit armada yang di siapkan,diantara type kendaraan mewah pribadi yang kami siapakan untuk pelanggan seperti Terios x, Avansa New, Xenia New, Toyota Rush, Sigra R, Sigra x, Brio RS, Senia Veloz, xenia Faslif, Avanza dan Xenia, armada yang ada tentu semua itu pilihan terbaik kami untuk pelanggan Rentcal AJT Pringsewu.

Baca Juga  Amankan Sidang Pleno di PPK Baradatu, Polisi Peduli Gelar Makan dan Minum Gratis

“Untuk permudah akses komunikasi bokinx sewa mobil, sebagai calon pelanggan bisa menghubungi via telepon atau WhatsApp yang ada, di no WhatsApp: Hp/Wa: 0812-7920-0751 Ajis” Ucap Ajis.

Untuk diketahui kantor Rentcar AJT Induk beralamatkan di Pekon Suka Mulya, Kecamatan Banyumas, Pringsewu, jalan Sukamulya Kecamatan Banyumas RT/007 RW/002, Kabupaten Pringsewu Lampung.

Harga sewanya pun berbeda-beda disetiap type kendaraan, dari harga 250rb hingga 400rb/ harinya selama 24 Jam. Untuk sewa 12 jamnya pun saya fasilitasi juga dengan harga yang lebih terjangkau tentunya.

Untuk Khusus Hari Jum’at Kami Berikan Promo Diskon Bagi Pelanggan AJT Rentcar Tama, Spesial Promo Diskon Ini kami Hanya Berikan Untuk pelanggan Rentcal AJT, Adapun untuk lebih jelasnya, seperti Apa Promo Jum’at AJT Tersebut, bisa langsung menghubungi/Atau konfirmasi Ajis Pemilik Usaha Rentcar.

Baca Juga  Polres Way Kanan Monitoring Harga Beras di Baradatu

(DIMAS MR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *