Rumah Permanen Terbakar Kerugian Capai Ratusan juta

0

Blambangan Umpu.Jurnallampung.Com,- Kebakaran rumah permanen di kec.Umpu semenguk tepatnya desa Bumi Ratu ditapsir capai ratusan juta.selasa (28/02/2023)

Bersarkan informasi dalam hal ini Kasat Pol PP melalui Kasi Pemadam Kebakaran Kabupaten Way Kanan (Damkar) Nazori menerangkan.” Bahwa pihaknya yang Piket Damkar Regu B. Pada pukul 04.20 Wib Ade Yogi menerima laporan kebakaran melalui HP call center,meraka langsung bergerak cepat menuju Lokasi kebakaran.

Tiba di Lokasi kebakaran pada pukul 04:45 Wib dengan jarak tempuh lebih dari 17 km.sehingga memakan waktu 25 menit.Setiba dilokasi personil langsung melakukan pendinginan.

Objek Yang Terbakar adalah 1 Unit rumah permanen kepemilikan tempu diduga Penyebab Kebakaran Konsleting Listrik, waktu Kejadian sekitar pukul 03.38 Wib,dan baru menghubungi Damkar pukul 04.20 Wib sehingga api sudah mengecil.

Baca Juga  Jaga Kondusifitas Wilayah, Polsek Blambangan Umpu Giatkan Patroli KRYD di Titik Strategis

Dalam kejadian kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa, dan kerugian diperkirakan ratusan juta,” imbuhnya.

Masih menurut Kasi damkar Way Kanan Nazori.Mereka mengerahkan 2 unit Kajama dan Karba 7000 liter dan 15 personil petugas pemadam kebakaran,” tutupnya.RED

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *