Polisi Salurkan Bantuan Kemanusiaan Untuk Marbot Masjid di Pakuan Ratu

0

𝙋𝙖𝙠π™ͺ𝙖𝙣 𝙍𝙖𝙩π™ͺ. 𝙅π™ͺ𝙧𝙣𝙖𝙑𝙑𝙖𝙒π™₯π™ͺπ™£π™œ.π˜Ύπ™€π™’,- Polsek Pakuan Ratu Polres Way Kanan menyalurkan bantuan sosial terhadap masyarakat yang membutuhkan di Kampung Serupa Indah dan Kampung Pakuan Baru Kecamatan Pakuan Ratu Kabupaten Way Kanan. Senin (24/04/2023).

Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna melalui Kapolsek Pakuan Ratu Iptu H Tosira menyampaikan kegiatan ini bertemakan pemberian bantuan kemanusiaan untuk Negeri, dengan menyalurkan paket sembako berupa beras ke rumah warga yang membutuhkan.

Selain itu, bantuan ini sebagai wujud kepedulian Polres Way Kanan Polda Lampung kepada masyarakat yang terdampak dari kenaikan dan fluktuasi harga barang kebutuhan pokok dan barang penting (Bapokting),β€œ Imbuh Tosira.

Lebih lanjut, petugas juga memberikan himbauan dalam rangka membantu memelihara Kamtibmas tetap kondusif, aman dan nyaman di Wilayah Kabupaten Way Kanan.

Baca Juga  Warga Adukan Oknum Kaling Banjit ke Mapolres, Merasa Dirugikan

Dalam pelaksanaan kegiatan Polsek Pakuan Ratu menyalurkan bantuan secara door to door dengan menuju ke rumah warga yang membutuhkan dan marbot Masjid.

β€œKami berharap mudah-mudahan masyarakat berkenan dan walaupun bantuan sosial yang diberikan ini tidak seberapa, tapi setidaknya dapat sedikit membantu masyarakat yang membutuhkan, bisa meringankan beban pada situasi saat ini,” tambah Tosira. (𝙅𝙇1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *