Petugas PLN Meninggal Akibat Tersengat Aliran Listrik Bertegangan Tinggi

0

π˜½π™‘π™–π™’π™—π™–π™£π™œπ™–π™£ 𝙐𝙒π™₯π™ͺ. 𝙅π™ͺ𝙧𝙣𝙖𝙑𝙑𝙖𝙒π™₯π™ͺπ™£π™œ. π˜Ύπ™€π™’,-Petugas PLN bernama Budi Santoso tewas tersengat listrik bertegangan tinggi. Insiden nahas itu menimpa korban saat merapikan kabel-kabel dari tiang listrik ke meteran pelanggan (24/9/2023).


Peristiwa itu terjadi di kampung Sangkaran bhakti RT 8/RK 2, Kecamatan Blambangan Umpu, Waykanan sekitar pukul 17.30, Korban diduga tidak sengaja menyentuh kabel yang memiliki tegangan tinggi.

Hepan Suwita SH, kepala. Kampung Sangkaran bhakti Saat dimintai keterangan tentang kronologi kejadian mengatakan, info pertama kali diketahui dari group keluarga dan sebab saudara budi meninggal akibat tersengat aliran listrik (kesetrum Red)

“Saya juga dapat informasi dari group. Keluarga mengabarkan kalau saudara budi meninggal akibat Tersengat aliran listrik, awal nya saya setengah tidak percaya dan sempat memarahi keluarga yang memberikan informasi itu, Namun setelah saya telusuri ternyata info itu benar’ Jelasnya

Baca Juga  Team Pemantau Pemilu independen Laporkan Hasil Temuan ke Bawaslu Way Kanan

Lebih lanjut Hepan Suwita menerangkan, menurut warga kepada saya, Awalnya saudara budi sedang merapikan kabel dan pekerjaan itu sudah selesai,saat sedang membetulkan alat pengaman tiba-tiba tangan nya menyentuh kabel, sontak saudara budi terkejut dan kepala bagian belakang membentur Tiang listrik dan jatuh” Terang Jepang Suwita.

Irul, Supervisor TE mewakili PLN Ranting Baradatu saat di mintai keterangan mengatakan bahwa status saudara budi Santoso di PLN itu Adalah tenaga harian lepas ” Inalilahi wainailahirojiun saya turut berduka atas meninggalnya saudara budi, insya allah kami dari kantor akan ber takziah ke rumah beliau” Ucap Irul.

Saat ini Jenazah Almarhum Budi Santoso dibawa kerumahnya di RT 13 RK 4 Kampung Sangkaran Bhakti,sudah selesai di mandikan dan akan di kebumikan esok pagi sembari menunggu ibu nya dari lampung timur sampai. (𝙅𝙇1)

Baca Juga  Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024 di KPU Way Kanan, Polisi Siapkan Pengamanan Meminimalisir Gangguan Kamtibmas .

.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *