Masjid Nurul Huda Kampung Tiyuh Baru Kecamatan Negeri Besar Di Resmikan

0

Negeri Besar,Jurnallampung.Com– Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, SH.,MM, Meresmikan Masjid Nurul Huda, kampung Tiuh Baru, Kecamatan Negeri Besar, Kabupaten Wayakanan , Rabu 14/12

Foto : Penandatangan Prasti Oleh Bupati Waykanan

Peresmian masjid yang ditandai dengan pemotongan pita serta penandatanganan prasasti oleh bupati waykanan ini, juga dihadiri Camat Negeri Besar,Dr Sahdani,Kapolsek Negeri Besar, Dansubramil Negeri Besar, kepala kampung Tiuh Baru, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

Panitia pembangunan Masjid Nurul Huda,Usman Karim dikesempatan itu mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati yang bersedia meresmikan Masjid Nurul Huda kampung Tiuh Baru

‘’Terima kasih kepada Bupati beserta rombongan yang telah hadir dalam peresmian masjid ini. Sungguh merupakan kebanggaan dan syukur mendalam bagi kami semua Masyarakat kampung Tiuh Baru,” ucapnya.

Baca Juga  Dugaan Penipuan PTSL Pasar Banjit, Inspektorat : Jika Tidak Ada Jalan Terbaik Silahkan Lapor APH

Usman karim menceritakan bahwa Masjid Nurul Huda yang mulai dibangun tahun 2021 dengan bantuan dana dari seluruh warga masyarakat kampung Tiuh Baru baik yang diperantauan maupun yang berdomisili dikampung Tiuh Baru sendiri Alhamdulillah selesai pada tahun 2022 ini, kurang lebih pengerjaan satu tahun,tiga bulan sampai mesjid ini selesai seperti yang kita lihat hari ini.

“ Mengingat semakin semakin banyaknya jemaah, masyarakat kampung Tiuh Baru Maka kami bersepakat untuk memperbesar Masjid dan alhamdulillah sekarang masjid ini sudah Selsesai jelas,”Usman Karim

Sementara itu, Bupati Way kanan mengucapkan selamat kepada masyarakat kampung Tiuh Baru atas telah diresmikan mesjid Nurul Huda ini dan mengajak masyarakat untuk selalu meningkatkan kegiatan keagamaan.

Baca Juga  Oknum Kepala Dusun Kampung Bandar Dalam Tidak Menyalurkan Bantuan Beras CPP Kepada Warga Yang Sudah Di Data

“Dengan telah diresmikannya Masjid Nurul Huda ini, jadikanlah sebagai pusat kegiatan keagamaan seperti kegiatan remaja masjid serta adakan pengajian dan kegiatan islam lainnya,”harapnya.( Ferdy )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *