Maroko Kembali Mengejutkan Dunia, Portugal dibuat Angkat Koper Lebih Awal

0

JURNAL LAMPUNG.COM – Timnas Maroko Ukir sejarah dan Gemparkan dunia di Piala Dunia 2022 Qatar usai Mengalahkan dan mengantarkan Portugal pulang dengan kemenangan tipis 1-0 pada babak 8 Besar Piala Dunia 2022 Qatar, Sabtu (10/12).

Usai Memulangkan Spanyol di Babak 16 Besar beberapa hari yang lalu, kali ini Gol kemenangan Maroko tercipta lewat sundulan Maut Y. En-Nesyri pada menit ke 42′ babak pertama yang sekaligus menjadi satu-satunya yang tercipta pada pertandingan tersebut.

Hingga pertandingan babak pertama berakhir tak ada skor tambahan tercipta. Maroko unggul Tipis 1-0 atas Portugal di babak pertama.Pada pertandingan tadi malam Portugal menguasai jalannya pertandingan dengan penguasaan bola 70 persen berbanding 30 persen.

Baca Juga  Tekab 308 Polsek Baradatu Polres Way Kanan Bekuk Pelaku Pencurian di Alfamart

Di menit ke-51 Portugal memasukkan Ronaldo menggantikan Ruben Neves. Ronaldo mampu mengancam gawang Portugal dengan mengirimkan umpan ke jantung pertahanan lawan tapi masih mampu diamankan kiper Maroko Yassine Bounou.

Di sisi lain, keunggulan jumlah pemain tak mampu dimaksimalkan Oleh Portugal untuk mencetak gol balasan hingga Peluit Berbunyi Tanda Pertandingan berakhir. Maroko berhasil mengalahkan Portugal 1-0 dan lolos ke semifinal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *