Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Waykanan Laksanakan Ibadah Natal Tahun 2022

0

JURNALLAMPUNG.COM- Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Way Kanan melaksanakan Perayaan Ibadah Natal Tahun 2022 bagi Narapidana Beragam Nasrani Bersama RSM Yayasan Indonesia Bangkit dan Bersinar Wilayah Lampung Utara di Aula Dr. Sahardjo Lapas Way Kanan.

Kegiatan dibuka oleh Plh. Kepala Lapas Way Kanan, Herman Ahmad juga dihadiri Pejabat Struktural dan Petugas Pelaksana Lapas Way Kanan serta 05 Narapidana beragama Nasrani dan 20 Perwakilan Narapidana yang mendapatkan bantuan santunan.

Sedangkan Ketua RSM Yayasan Indonesia Bangkit dan Bersinar wilayah Lampung Utara, Pendeta Markus Sukamto hadir bersama dengan 42 orang jemaat yang terbagi dari Jaringan Doa Wanita (JDW) Lampung Utara dan Forum Umat Beragama Kabupaten Way Kanan.

Baca Juga  Peringati K3 Nasional, PT PGE Ulubelu Gelar Berbagai Kegiatan

Kegiatan diawali dengan sambutan Plh. Kepala Lapas Way Kanan dan dilanjutkan dengan sambutan dari Pendeta RSM Yayasan Indonesia Bangkit dan Bersinar wilayah Lampung Utara.

Dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada 20 Narapidana Lapas Way Kanan dari RSM Yayasan Indonesia Bangkit dan Bersinar wilayah Lampung Utara.

Selanjutnya, Kegiatan diambil alih oleh RSM Yayasan Indonesia Bangkit dan Bersinar melaksanakan Perayaan Ibadah Natal Tahun 2022 bersama 05 orang Narapidana Beragama Nasrani Lapas Way Kanan.

Kegiatan ditutup dengan makan bersama merayakan Natal Tahun 2022, Serta Kegiatan terlaksana sampai dengan selesai dalam keadaan aman dan kondusif./Ferdy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *