Jelang HUT Ke – 72 Humas Polri Tahun 2023, Polres Way Kanan Gelar Bhakti Kesehatan Donor Darah

0

𝙒𝙖𝙮 𝙆𝙖𝙣𝙖𝙣. 𝙅𝙪𝙧𝙣𝙖𝙡𝙡𝙖𝙢𝙥𝙪𝙣𝙜. 𝘾𝙤𝙢,- Polres Way Kanan gelar kegiatan bhakti kesehatan donor darah dalam rangkaian Hari Ulang Tahun yang Ke-72 Tahun 2023 yang berlangsung di Aula Adhi Pradana Polres Way Kanan. Rabu (04/10/2023).

Kegiatan bhakti kesehatan donor darah dengan mengangkat tema “Humas Polri Presisi Untuk Negeri Menuju Indonesia Maju” di ikuti oleh Pejabat Utama, para Kapolsek jajaran, personel Polres dan Polsek Jajaran Polres Way Kanan.

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo menyampaikan bahwa pagi hari ini kita melaksanakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT ke 72 Humas Polri berupa bhakti kesehatan kegiatan donor darah.

Sebanyak 60 personel Polres Way Kanan dan Jajaran dan ada beberapa masyarakat ikut melaksanakan donor.

Baca Juga  Warga Adukan Oknum Kaling Banjit ke Mapolres, Merasa Dirugikan

Selain itu, proses donasi darah ini berkerjasama dengan UPTD Palang Merah Indonesia (PMI) Way Kanan dengan melibatkan tenaga medis dari Rumah Sakit Zainal Abidin Pagar Alam Kabupaten Way Kanan.

Kami berharap dari kegiatan donor darah ini bisa membantu membantu sesama kita yang membutuhkan bantuan darah,” Imbuh Kapolres.

Sementara, dari beberapa orang yang mengikuti kegiatan, tidak dapat dilakukan pengambilan donor darah karena tekanan darahnya tinggi dan hasil pemeriksaan HB rendah.

Oleh karena itu, hanya terkumpul bank darah sebanyak 52 kantong dan akan disalurkan melalui PMI.

Kapolres mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh panitia dan juga donasi yang telah memberikan dukungan dan bantuan bagi masyarakat, semoga apa yang telah dilakukan dapat memenuhi kebutuhan darah bagi masyarakat yang membutuhkan,” Imbuhnya.

Baca Juga  Dua Tahun Menjabat Tidak Ada Satupun Yang Di Perbuatanya, Oknum Kepala Sekolah SDN Talang Mangga Di Duga Menyalah Gunakan Dana BOS

𝙀𝙙𝙞𝙞𝙩𝙤𝙧 : 𝙁𝙚𝙧𝙙𝙮

𝙎𝙪𝙢𝙗𝙚𝙧 : 𝙃𝙪𝙢𝙖𝙨 𝙋𝙤𝙡𝙧𝙚𝙨 𝙒𝙖𝙮𝙠𝙖𝙣𝙖𝙣

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *