DPD Partai Amanat Nasional tentukan No urut calon

0

Way Kanan.𝙅π™ͺ𝙧𝙣𝙖𝙑𝙑𝙖𝙒π™₯π™ͺπ™£π™œ.π˜Ύπ™€π™’, – DPD PAN kabupaten way kanan, adakan rapat tentukan no urut calon untuk masing masing daerah pemilihan. Rapat berlangsung di kantor DPD PAN kabupaten Way kana.(28/05/23).
Hadir dalam acara ini, prasi PAN DPRD way kanan, pengurus DPD, pungsionaris partai dan semua calek PAN dari masing masing daerah pemilihan.
Ketua DPD PAN Rozali
Uman mengatakan, “Penentuan No urut ini adalah perintah undang undang partai, untuk memudahkan sosialisasi ke masyarakat. Lanjut Rozali Usman, ketentuan no urut ini adalah hal mutlak pengurus DPD, namun saya sebagai ketua tetap harus berkordinasi dg semua pengurus dan tetap menerima masukan masukan dari semua calek di masing masing dapil, agar kita peroleh kata musawarah dan mupakat. Kata, ketua DPD Pantai Amanat Nasional (PAN ) Kabupaten Way Kanan. Lanjut Rozali
No urut ini belum pinal karna masih menunggu keputusan pengesahan KPU, sambil menunggu keputusan nomor urut dari KPU, nomor urut dari partai hasil rapat pleno ini dapat bisa digunakan untuk sosialisasi ke masyarakat,
Karena di KPU kita tidak bisa menambah bacaleg, akan tetapi kita bisa menganti, jika ada salah satu syarat bacaleg yangΒ  tidak bisa mereka lengkapi berkasnya, Alhamdulillah dari Partai PAN kita mengajukan 40 anggota Bacaleg.
Sedangakan hasil musyawarah rapat pleno partai penetapan nomor urut, semua Fraksi PAN tiap dapil wajib menduduki nomor urut 1, kalau dalam dapil tidak ada keterwakilan anggota DPR, maka yang wajib adalah pengurus DPD kalau ada yang maju.
Jika tidak ada dari pengurus DPD, maka pengurus PAC, jika tidak ada yang nyalon pengurus PAC, kalau ada pengurus ranting maka pengurus rantilah yang mendapat nomor urut 1Β 
Masih kata Rozali Usman, seperti di daerah pemilihan (Dapil 5 ) kecamatan Banjit Kasui dan kecamatan Rebang Tangkas itu tidak ada keterwakilan dari partai PAN, karena Sekretaris DPD PAN Nyalon dari dapil 5 maka dia yang menduduki nomor urut 1
Kita berharap dan berjuang untuk kemenangan partai PAN pada pemilihan legeslatif tahun 2024 mendatang bisa memperoleh suara terbanyak dan harapan kitaΒ  semua dapil terisi oleh keterwakilan Anggota DPRDΒ  dari partai PAN.
Dengan berjuang dan berdoa’a semogaΒ  partai PAN pada pileg tahun 2024 yang akan datang bisa maksimalkan memperoleh 8 kursi anggota DPRD Way Kanan. Papar Rozali Usman. SH.

Baca Juga  Warga Adukan Oknum Kaling Banjit ke Mapolres, Merasa Dirugikan

Adapun nama – nama Bacaleg dari 5  Daerah pemilihan yaitu:

Dapil I,

  1. Wilma Fadli,
  2. Yulius Ardianto,
  3. Iin Susanti,
  4. Indra  Franenzi Rimarza, 5. Amrin.AH,
  5. Andriyani,
  6. Endah Sofiyani Vaniesa. 8. Christi Rahmayasari, SH. 9. Robi  Agustian 

Dapil 2,

  1. Lukman,
  2. Dewi Ayu,
  3. Misana,
  4. Siti Sundari,
  5. Bill Klinten,
  6. Eta Kuswati,
  7. Erik Septian.

Dapil 3,

  1. Adi Wijaya,
  2. Sulaiman,
  3. Masayu fika patima
  4. Tamrin,
  5. Riris Saputri,
  6. Silvi Yuni Fajar, S.A.P.
  7. Dewi Saputri,
  8. Bayu Adi Pangestu,
  9. Suityono 

Dapil  4,

  1. Rozali Usman,
  2. Edi Palza,
    3 Erviani,
  3. Muhammad Hatta,
  4. Arum Janariyah,
  5. Susi

Dapil  5.

  1. Afrizal Firdaus, S.Pd,
  2. Wetti Elmiati,
  3. Darul Kotni,S.I,
  4. Aris Iskandar Muda.
  5. Fega Safera.
  6. Leaderwan,
  7. Fahror Rozie,
  8. Marwiyah,
  9. Rusdi, S.Sos.
    Β (𝙅𝙑1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *