Bupati Waykanan Lepas Peserta Jalan Sehat Hari Amal Bhakti Ke 77

0

Way Kanan .JURNALLAMPUNG.COM – Peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama RI Ke-77 Tingkat Kabupaten Way Kanan tahun 2023 di Laksanakan dengan menggelar jalan sehat antar umat beragama yang di pusatkan di Mts Negeri 1 Kasui, Senin (02/01/2023).

Hadir pada acara tersebut
Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten, Ny. Hj.Dessy Afriyanti Adipati

Kegiatan tersebut digelar dengan tujuan dan harapan memberikan dukungan Dan spirit Agar Terciptanya kerukunan umat beragama di Kabupaten Way Kanan ini benar-benar terwujud, sehingga tercipta rasa aman, nyaman dan damai

Di Katakan Oleh Bupati Way Kanan, Hari Amal Bhakti Kemenag juga menjadi momen penting bagi bangsa Indonesia yang menjunjung tinggi kaidah dan nilai-nilai kehidupan beragama.

Baca Juga  Antisipasi Aksi Kriminalitas, Polres Way Kanan Gelar Patroli KRYD di Umpu Semenguk

Bupati berharap pada kegiatan ini, seluruh jajaran Kementerian Agama Kabupaten Way Kanan mendapatkan Energi positif dan semangat baru untuk meningkatkan peran aktifnya dalam memberikan kontribusi secara nyata Untuk masyarakat Waykanan yang taat beragama, rukun, cerdas, mandiri, serta sejahtera lahir dan batin.

Pada kegiatan yang mengusung tema “Kerukunan Umat Untuk Indonesia Hebat”, diikuti oleh ratusan peserta tersebut pihak panitia menyediakan berbagai doorprize dan hadiah menarik lainnya.**

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *