Warga Ramsai Di Gegerkan Dengan Penemuan Mayat Yang Hampir Membusuk Di Perkebunan Karet

0

𝙒𝙖𝙮 𝙏𝙪𝙗𝙖. 𝙅𝙪𝙧𝙣𝙖𝙡𝙡𝙖𝙢𝙥𝙪𝙣𝙜. 𝘾𝙤𝙢, – masyarakat kampung Ramsai Kecamatan Way tuba digemparkan dengan penemuan sesosok mayat di tengah Perkebunan karet milik Warga Hari ini Senin 28/8/2023.

Hendrik khairullah salah satu Seorang warga saat dimintai informasi membenarkan dia pun mendapatkan informasi pertama kali unggahan postingan video di media sosial Facebook (FB) oleh akun bernama Kasiman dan diteruskan kembali oleh akun FB Ricky di grup Kabar Way Kanan.

Saat dikonfirmasi kebenaran postingan dan informasi tersebut, Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo melalui Kapolsek Way Tuba Iptu Yudhianto membenarkan perihal informasi penemuan mayat tersebut.
Dan sedang berada di Lokasi penemuan mayat di Kampung Ramsai.

Baca Juga  Jelang Puasa Ramadhan, Bulog Way Kanan Pastikan Stok Beras Aman

“Ya, Masih di Lokasi,” ungkap Kapolsek Way Tuba Iptu Yudhianto.

Kapolsek Way Tuba menerangkan, saat ditemukannya jenasah tersebut tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, dan barang barang korban dalam kondisi lengkap.

“Yang menemukan pihak keluarga, jenazah dibawa kerumah duka,” jelas Kapolsek.

Ditempat yang sama Kepala Kampung Ramsai Hendrik Purnama Resma menuturkan bahwa jenazah yang ditemukan tersebut adalah warga Kampung Beringin Jaya, Kecamatan Way Tuba, dan tinggal di Kampung Way Tuba, dan berkebun atau punya tanaman di Ramsai.

“Warga Beringin Jaya, tinggal di Way Tuba punya tanaman di Ramsai,” ujar Mas Hendrik sapaan akrabnya.

Kepala Kampung juga menjelaskan, saat ini jenazah sudah di evakuasi oleh pihak pihak berwenang setempat ke rumah duka di Kampung Beringin Jaya.
“Sudah dievakuasi,” katanya.

Baca Juga  Ciptakan Pemilu Damai, Polres Way Kanan Gelar Isra Mi'raj 1445 H di Masjid Darul Fattah

Lebih lanjut Kepala Kampung mengatakan yang hadir dalam evakuasi penemuan jenazah tersebut adalah 3 Kepala Kampung yaitu Kepala Kampung Ramsai, Way Tuba, Beringin Jaya, Camat Way Tuba dan Kapolsek Way Tuba Iptu Yudhianto berikut kepala Puskesmas Way Tuba.

Sampai berita ini ditayangkan, belum diketahui penyebab kematian korban yang ditemukan meninggal di kebun karet, Kampung Ramsai.(𝙅𝙇1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *